4 Dipulangkan, Ini 12 Peserta Babak Play Off The Voice Indonesia

Sabtu, 28 Mei 2016 - 04:02 WIB
4 Dipulangkan, Ini 12 Peserta Babak Play Off The Voice Indonesia
4 Dipulangkan, Ini 12 Peserta Babak Play Off The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Pekan depan, The Voice Indonesia akan memulai babak yang lebih seru. Persaingan pun kian ketat dengan hanya 12 peserta yang masuk babak utama ajang bakat menyanyi ini.

Pada babak Play Off yang digelar pada Jumat (27/5/2016), 16 peserta dari empat coach—Agnez Mo, Ari Lasso, Judika dan Kaka—sama-sama memamerkan kualitas mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Sayang, masing-masing satu anak didik para coach ini harus terhenti langkahnya.

Pada babak ini, masing-masing coach diwakili empat anak didiknya. Dari situ, dua di antaranya yang mendapatkan perolehan terendah harus menghadap coach dan coach harus memilih siapa yang dipertahankan dan dilepas.

Ari Lasso mendapatkan giliran pertama untuk memulangkan anak didiknya. Dari Jims Wong, Nancy Ponto, Nina Yunken dan Rifany Maria, dua nama yang disebut terakhir mendapatkan suara tertinggi. Mantan vokalis Dewa 19 ini pun akhirnya memilih mempertahankan Nancy. Ini membuat Jims harus mengakhiri langkahnya di ajang ini.

Sementara dari tim Kaka diwakili Vanessa Axellia, Aline, Maria Stella dan Mario. Dari tim ini, Vanessa dan Aline mendapatkan suara terendah. Vokalis Slank ini akhirnya memulangkan Vanessa.

Team Judika yang terdiri atas Maharani, Refita Mega, Gloria Jessica dan Sekar Tedja pun tampil dengan baik. Tapi, di bagian penentuan, Maharani dan Refita Mega berada di posisi bawah. Di tim ini, Maharani yang harus pulang.

Di kubu Agnez Mo, ada Iskandar, Ario, Dewi dan Fitri. Sayang, Iskandar pun harus pulang setelah Agnez lebih memilih mempertahankan Fitri setelah keduanya berada di peringat terendah untuk perolehan suara.

Kegagalan 4 peserta ini membuka pintu bagi 12 peserta lainnya untuk bersaing di babak Play Off kedua . Di babak ini, diperkirakan para peserta akan mengeluarkan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir.

Digelar pada Jumat (3/6/2016), babak Play Off The Voice Indonesia ini bakal disiarkan secara langsung RCTI pada pukul 21.00 WIB. Berikut 12 kontestan yang akan tampil pekan depan.

A. Team Agnez Mo

1. Ario Setiawan
2. Dewi Kisworo
3. Fitri Novianti

B. Team Ari Lasso

1. Nancy Ponto
2. Nina Yunken
3. Rifany Maria

C. Team Judika
1. Gloria Jessica
2. Refita Mega
3. Sekar Tedja

D. Team Kaka
1. Aline
2. Maria Stella
3. Mario
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)