Ratusan Pengunjung Padati World Kids Edu-Fair Koran Sindo

Sabtu, 28 Mei 2016 - 13:23 WIB
Ratusan Pengunjung Padati World Kids Edu-Fair Koran Sindo
Ratusan Pengunjung Padati World Kids Edu-Fair Koran Sindo
A A A
JAKARTA - Koran Sindo, Tabloid Genie, Just For Kids dan Mom and Kiddie menggelar World Kids Edu-Fair. Acara ini digelar selama dua hari, mulai dari Sabtu (28/5/2016) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Di hari pertama, acara ini diikuti secara meriah oleh ratusan pengunjung. Terlihat, pengunjung yang hadir di dominasi oleh para ibu dan anak. Pengunjung yang hadir pun mengikuti acara ini dengan antusias.

"Acaranya menarik sekali. Banyak pengetahuan yang di dapat di sini. Ada robot dan animasi Kiko yang anak-anak suka," papar Rina salah satu pengunjung World Kids Edu-Fair di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Bertujuan mengedukasi generasi muda, acara ini dimeriahkan oleh lima wahana. Mulai dari robotik, animation, kesehatan, media show dan experience. Menariknya, pengunjung yang hadir bisa mencoba seluruh wahana dengan gratis.

"Ini merupakan pertama kali Koran Sindo, Just For Kids, Genie dan Mam and Kiddie yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang positif selama liburan dengan lima wahana yang mendidik. Semoga bisa merangsang minat anak Indonesia bisa menjadi kreatif," ujar Managing Director Sales and Marketing MNC Print Media, Lia Marliana.

Tak hanya dimeriahkan dengan beragam wahana, acara ini juga dilengkapi dengan kompetisi seperti mewarnai, fashion show hingga talk show yang diisi oleh aktor ternama Dery Derajat. Hadir pula animasi Kiko dan Bastian Steel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)