Nuansa Ramadhan Tutup Handshake Festival JKT48

Sabtu, 28 Mei 2016 - 22:10 WIB
Nuansa Ramadhan Tutup Handshake Festival JKT48
Nuansa Ramadhan Tutup Handshake Festival JKT48
A A A
JAKARTA - JKT48 menutup gelaran Handshake Festival di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (28/5/2016) dengan sebuah mini konser. Di event yang mengangkat tema Mahagita itu, konser itu diakhiri dengan para personelnya yang mengucapkan minal aidzin wal faidzin.

Ucapan itu dilontarkan sebagai salah satu cara JKT48 menyambut bulan Ramadhan yang akan datang dalam waktu dekat. General Manager (GM) JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mewakili para personel idol group itu untuk memberikan ucapan tersebut.

"Karena udah mau bulan puasa, kita mengucapkan minal aidzin wal faidzin yah," ujar Meldoy saat menutup mini Konser JKT48 di Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Mini Konser ini dibuka dengan lagu, Larilah Penguin yang dibawakan oleh Team T. Lalu dilanjutkan Team KIII yang menyanyikan lagu Beloklah ke Kanan. Dan Team J menyanyikan lagu Cinta Tak Berbalas Finally.

Usai para Team memperlihatkan aksinya, 16 anggota yang terpilih dari Senbatsu memperkenalkan lagu ke-13 JKT48 yang berjudul Hanya Lihat Kedepan. Lagu ini baru pertama kali dinyanyikan di Handshake Festival.

Tidak hanya 16 anggota terpilih yang menyanyikan lagu baru mereka. Enam belas anggota lainnya yang masuk dalam Undergirls menyanyikan lagu barunya berjudul Tidak Boleh Pelukan.

Lagu Pesawat Kertas 365 Hari menjadi lagu penutup di mini konser ini. Dan, Melody pun mengingatkan fans-nya agar kembal menyaksikan kosner mereka yang bakal diselenggarakan di Surabaya.

"Tolong saksikan kita yah di Surabaya. Kita juga adakan Handshake Festival," pinta dia.

Di Handshake Festival ini, JKT48 mengugumkan 17 nama trainee yang bakal menjadi calon anggota generasi kelima. Generasi ini nantinya bakal menjadi bagian dari Keluarga JKT48.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0335 seconds (0.1#10.140)