Talk Show Personal Branding Tutup World Kids Edu-Fair Koran Sindo

Minggu, 29 Mei 2016 - 21:00 WIB
Talk Show Personal Branding Tutup World Kids Edu-Fair Koran Sindo
Talk Show Personal Branding Tutup World Kids Edu-Fair Koran Sindo
A A A
JAKARTA - World Kids Edu-Fair sukses digelar. Di selenggarakan selama dua hari, sejak 28—29 Mei 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, acara ini bertujuan guna mengedukasi generasi muda agar menjadi pribadi yang kreatif.

"Ini merupakan pertama kali Koran Sindo, Just For Kids, Genie dan Mam and Kiddie yang bertujuan untuk memberikan edukasi yang positif selama liburan dengan lima wahana yang mendidik. Semoga bisa merangsang minat anak Indonesia bisa menjadi kreatif," papar Managing Director Sales and Marketing MNC Print Media, Lia Marliana dalam acara World Kids Edu-Fair di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Menariknya, pengunjung yang hadir juga disuguhkan dengan beragam wahana yang edukatif. Mulai dari robotik, animation, kesehatan, media show dan experience. Dalam kesempatan ini, pengunjung yang hadir pun bisa mencoba seluruh wahan dengan gratis.

Pada hari pertama, World Kids Edu-Fair diisi oleh kegiatan kompetisi seperti mewarnai, fashion show hingga talk show yang diisi oleh aktor ternama Derry Derajat. Tak ketinggalan, pengunjung yang didominasi oleh anak-anak juga bisa bertemu dengan serial animasi Kiko dan di hibur oleh Bastian Steel.

Sementara di hari kedua, acara yang digelar oleh Koran Sindo, Genie, Mom & Kiddie dan Just For Kids semakin dipadati pengunjung. Tak berbeda jauh dengan hari pertama, kegiatan menarik juga meramaikan di hari terakhir ini.

Talk show dengan tajuk 18 Tips Personal Branding, Menaikan Tarif per Jam Anda yang dipandu oleh CEO Hebat Group, Putu Putrayasa, pun menjadi penutup rangkaian kegiatan World Kids Edu-Fair.

"Dengan hadirnya beragam wahana dan lomba yang mengedukasi, semoga bisa merangsang minat anak Indonesia bisa menjadi kreatif," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)