Ada Bukti Raina After School & Hoshi Seventeen Sepasang Kekasih

Selasa, 31 Mei 2016 - 10:20 WIB
Ada Bukti Raina After School & Hoshi Seventeen Sepasang Kekasih
Ada Bukti Raina After School & Hoshi Seventeen Sepasang Kekasih
A A A
SEOUL - Bekerja dalam satu agensi mendekatkan anggota seperti keluarga yang kompak, baik anggota boy grup maupun girl groupnya. Bahkan kedekatan yang melebihi hubungan pertemanan menjadi rentan terjadi.

Mengutip Koreaboo, Raina After School dan Hoshi Seventeen yang berada di satu agensi yakni Pledis Entertainment diduga menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. Keduanya dikabarkan menjadi seorang sepasang kekasih.

Hal ini pun dibahas oleh penggemar yang menemukan sebuah bukti yang mengarah pada Raina dan Hoshi. Bukti itu memperlihatakan Raina diduga "menyukai" tiga posting tentang Seventeen di twitter.

Meskipun kemungkinan yang dia lakukan adalah mendukung sesama artis di dalam agensinya, namun aksi itu tidak dipermasalahakan. Namun, fans sempat dibuat bingung ketika Raina cepat membatalkan postingan tentang Seventeen yang dia sukai.

Selanjutnya, bukti kedua memperlihatkan bahwa mereka tertangkap basah melakukan kecan bersama secara diam-diam. Serta keduanya tampaknya mengenakan jaket yang secara bersamaan.

Sementara beberapa penggemar dengan mudah menutup rumor bahwa keduanya dalam hubungan senior dan junior. Dan seperti rumor mereka berpacaran bukan tidak mungkin. Mengingat berpacaran di dalam satu agensi sering terjadi, seperti yang dijalani oleh Kai EXO dan Krystal f(X).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)