Majalah HighEnd Beri Penghargaan untuk 15 Wanita Indonesia

Rabu, 01 Juni 2016 - 20:15 WIB
Majalah HighEnd Beri Penghargaan untuk 15 Wanita Indonesia
Majalah HighEnd Beri Penghargaan untuk 15 Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Majalah HighEnd kembali memberikan penghargaan bagi 15 wanita cantik Indonesia yang berprestasi dalam Indonesia's Beautiful Women (IBW) of 2016. Pemberian nominasi ini berdasarkan prestasi tertentu yang dipertimbangkan dan dapat melengkapi kecantikan yang dimiliki.

Mereka juga telah dipilih secara eksklusif dan difitur oleh Majalah HighEnd pada edisi Januari lalu. Selain penampilan yang menawan dan kecantikan yang berasal dari dalam, pengalaman dan prestasi wanita-wanita ini juga menginspirasi banyak wanita yang menjadi salah satu kriteria HighEnd dalam menentukan IBW 2016.

"Kecantikan bukanlah sekedar memiliki wajah yang rupawan tetapi juga pikiran, hati dan jiwa yang menawan," papar Chairwoman Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo dalam acara IBW 2016 di Salt Grill, Altitude, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Penghargaan ini pun diberikan kepada 15 wanita dari latar belakang yang beragam. Mereka telah membagikan cerita dari memulai karier dunia hiburan, hingga memasuki dunia profesional yang penuh kompetisi hingga mendapatkan posisi tertinggi. Seperti menciptakan karya di dunia kreatif hingga berhasil membawa nama Indonesia ke tingkat internasional.

"Setelah melakukan berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh tim Majalah HighEnd, dengan bangga kami mempersembahkan 15 Indonesia's Beautiful Women of 2016. Semua peraih penghargaan tersebut berasal dari berbagai latar belakang mulai dari bidang kecantikan, fashion, bisnis dan teknologi," ujar Editor in Chief Majalah HighEnd Kezia Ponggawa.

Ke-15 wanita Indonesia Beautiful Women of 2016 tersebut adalah Ayla Dimitri, Ayu Gani, Chelsea Islan, Dian Pelangi, Isyana Sarasvati, Jeanice Lie, Karina Salim, Maria Harfanti, Maria Ruth Fernanda, Marischka Prudence, Marissa Anita, Nabilah Alsagoff, Rinrin Marinka, Tatjana Saphira dan Valencia Herliani Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan ini juga digelar talk show dengan tajuk Healthy Living yang membahas mengenai gaya hidup sehat dalam berbagai aspek. Untuk menambah kemeriahan acara, hadir juga interaktif makeup show dengan teknik makeup terkini yang dipercantik dalam busana dari desainer Indonesia ternama.

Acara ini didukung oleh Le Minerale, Standard Chartered Bank, Lancome, Bloomingle Floral Artistry & Decorations, HET Magazine, Network! Magazine, iNews, Tabloid Genie, MNC Channels, MNC Fashion dan MNC Lifestyle.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)