Liliana Tanoesoedibjo Harap The Alpha Under 40 Memotivasi untuk Berkarya

Rabu, 08 November 2023 - 20:42 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Harap The Alpha Under 40 Memotivasi untuk Berkarya
Liliana Tanoesoedibjo berharap The Alpha Under 40 yang digelar majalah HighEnd memberikan dampak positif. Salah satunya memotivasi untuk terus berkarya. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo berharap The Alpha Under 40 yang digelar majalah HighEnd bisa memberikan dampak positif. Salah satunya memotivasi para figur muda Indonesia untuk terus berkarya.

Mengusung tajuk ‘Creating Next Generation Leaders’, The Alpha Under 40 , dikatakan Liliana memberikan apresiasi kepada 20 figur di bawah 40 tahun. Mereka dinilai telah sukses dalam bidang masing-masing hingga mengharumkan nama Indonesia.

“Di tahun ketiga penyelenggaraan The Alpha under 40 ini, HighEnd secara selektif memberikan apresiasi kepada 20 figur inspirasional kebanggaan bangsa yang mengabdikan diri untuk berkarya dan memiliki karakter ‘alpha’,” kata Liliana di iNews Tower, Jakarta (8/11/2023).

Liliana menjelaskan, pada dasarnya karakter ‘alpha’ pada 20 figur terpilih ini memiliki kriteria sebagai pemimpin di masing-masing bidangnya. Mereka juga memiliki sejumlah pencapaian yang dapat memotivasi masyarakat untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju.



“Mereka yang menjadi pemimpin dalam bidangnya dengan pencapaian-pencapaian yang dapat memotivasi masyarakat untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju,” jelasnya.

“Mereka menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya melalui karya dan kreativitas mereka dan tentunya mereka berhasil melalui tahun penuh tantangan dengan semangat tinggi,” sambungnya.

Sebagai informasi, tema yang diusung ‘Creating Next Generation Leaders’ di pergelaran The Alpha Under 40, majalah HighEnd ini memiliki makna tersendiri.

Di mana, diharapkan para pemimpin muda sukses ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar juga dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.



Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama, membangun negeri serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

"Kita tahu ketika seseorang diberikan penghargaan tentunya harapannya kita melihat mereka mempunyai semangat lagi, jadi mereka bisa berkarya lebih lagi, dan bisa menghasilkan karya-karya dengan lebih positif dan membangun bangsa tentunya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)