Rio Haryanto Ditahbiskan sebagai Atlet Favorit Pilihan Anak-Anak

Rabu, 01 Juni 2016 - 21:31 WIB
Rio Haryanto Ditahbiskan sebagai Atlet Favorit Pilihan Anak-Anak
Rio Haryanto Ditahbiskan sebagai Atlet Favorit Pilihan Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Nickelodeon Indonesia Kids Choice 2016 yang digelar di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016) berlangsung meriah. Deretan bintang ternama pun sukses menghibur ratusan pengunjung yang didominasi oleh anak-anak ini.

Setelah penghargaan pertama, komedian favorit, berhasil diraih Denny Cagur, kini penghargaan kedua, atlet favorit oleh Rio Haryanto. Di kategori ini, Rio sukses menyingkirkan Bambang Pamungkas, Bellaetrix Manuputty, Evan Dimas, Lilyana Natsir & Tontowi Ahmad. Sayangnya, pembalap tampan ini tidak bisa hadir karena sedang mempersiapkan pertandingan di Spanyol.

Melalui sebuah video, Rio mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia juga menyarankan agar anak-anak Indonesia terus belajar dan meraih mimpi.

"Terima kasih anak-anak Indonesia. Pesan untuk anak-anak, belajar yag rajin dan terus bermimpi. Jangan lelah untuk menggapai mimpi tersebut. Mohon maaf Kak Rio nggak bisa hadir karena sedang mempersiapkan balapan di Spanyol," papar Rio melalui sebuah video.

Sebelumnya, penghargaan pertama ajang ini diberikan kepada Denny Cagur sebagai pemenang komedian favorit. Denny berhasil mengalahkan Cemen, Ge Pamungkas, Sule dan UUS.

Sayangnya, dalam kesempatan ini Denny tidak hadir. Melalui sebuah video, pria satu anak itu mengucapkan masih menjalankan shooting. Tak lupa dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak-anak yang telah memvotingnya.

"Halo buat adik-adik yang udah vote Kak Denny. Terima kasih ya. Sekarang Kak Denny masih syuting dan masih taping belum selesai nanti kalau udah selesai kita ketemu di sana ya," papar Denny dalam sebuah video.

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan tidak lupa slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)