Natasha Wilona Boyong Penghargaan untuk Aktris Favorit

Rabu, 01 Juni 2016 - 22:14 WIB
Natasha Wilona Boyong Penghargaan untuk Aktris Favorit
Natasha Wilona Boyong Penghargaan untuk Aktris Favorit
A A A
JAKARTA - Eksistensi aktris cantik, Natasha Wilona dalam dunia peran memang tak diragukan lagi. Sejak berperan menjadi Reva dalam sinetron Anak Jalanan, namanya pun kian melambung dan dikenal banyak orang.

Berkat kemahirannya dalam berperan, kekasih Stefan William ini sukses memenangkan aktris terfavorit Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016. Tak tanggung-tanggung, aktris cantik ini pun menggeser seniornya, seperti Chelsea Islan, Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan Raya Kitty.

Ketika namanya disebut, Natasha terlihat begitu bahagia. Namun, diakui wanita 17 tahun ini, dirinya tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini. Natasha menilai, nominator lainnya cukup berat.

"Pertama aku mau ucapin makasih banget untuk dukungan semuanya. Terutama untuk adik-adik yang dateng semua. Jujur aku nggak nyangka menang dan aku dedikasikan penghargaan ini untuk nominasi lainnya. Karena mereka juga pantas untuk menang," papar Natasha dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)