Stefan William Menangkan Kategori Aktor Favorit Anak-Anak

Rabu, 01 Juni 2016 - 22:34 WIB
Stefan William Menangkan Kategori Aktor Favorit Anak-Anak
Stefan William Menangkan Kategori Aktor Favorit Anak-Anak
A A A
JAKARTA - Aktor terfavorit Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 dipegang oleh Stefan William. Akting berkualitas Stefan dalam berbagai film, khususnya Anak Jalanan dinilai hebat oleh anak-anak Indonesia.

Dalam kategori ini, kekasih Natasha Wilona itu pun sukses mengalahkan aktor ternama lainnya, yaitu Aliando Syarief dan Caesar Hito. Tak hanya itu, Stefan juga menggeser aktor senior seperti Ricky Harun dan Reza Rahadian.

Pria 22 tahun itu pun tak lupa ucapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas keberhasilan meraih penghargaan ini. "Terima kasih untuk dukungannya, terima kasih untuk yang voting juga. Terima kasih untuk Sinemart dan Pak Leo juga," papar Stefan dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)