Jadi Icon of the Year, Stefan William-Natasha Wilona Disiram Slime

Rabu, 01 Juni 2016 - 22:56 WIB
Jadi Icon of the Year, Stefan William-Natasha Wilona Disiram Slime
Jadi Icon of the Year, Stefan William-Natasha Wilona Disiram Slime
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 sukses digelar di Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (1/6/2016). Nominasi icon of the year pun menjadi puncak penghargaan ini.

Tahun ini voting yang dilakukan anak-anak memilih pasangan kekasih Stefan William dan Natasha Wilona sebagai icon of the year. Keduanya pun terlihat terkejut. Pasangan kekasih ini sama-sama mendapatkan voting yang seimbang.

Oleh karena itu, kedua bintang sinetron Anak Jalanan itu pun akhirnya disiram slime. Meski harus basah karena slime, mereka pun terlihat senang.

Acara tahunan yang diselenggarakan Global TV ini ditutup oleh pesta slime. Ratusan pengunjung yang di dominasi oleh anak-anak dan para host, Daniel Mananta, Naura Baldy, Melody, Stefan William dan Natasha Wilona pun ikut bermain slime.

Dengan tajuk Slime Time Paling Basah, Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasi waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini dipandu oleh Daniel Mananta, Naura Baldy dan Melody JKT48.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada delapan kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, seperti Agnes Mo, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, GAC dan lainnya. Acara ini disiarkan secara langsung Global TV dari Studio 3 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6392 seconds (0.1#10.140)
pixels