Album Baru Rolling Stones Kental Sentuhan Blues Eric Clapton

Kamis, 02 Juni 2016 - 12:25 WIB
Album Baru Rolling Stones Kental Sentuhan Blues Eric Clapton
Album Baru Rolling Stones Kental Sentuhan Blues Eric Clapton
A A A
LONDON - Rolling Stones gandeng Eric Clapton untuk proyek album berikutnya. Tujuan Rolling Stones menggandeng Eric menjadi penegas bahwa aroma blues akan lebih ditonjolkan di album terbaru mereka.

Mick Jagger memutuskan untuk meminta Eric untuk bermain dengan mereka dan bekerjasama di studio mereka di Chiswick, London Barat.

Salah seorang sumber terdekat dengan band ini mengungkapkan: "Eric telah berada di studio bersama Rolling Stones, Mereka jamming dan merekam dua lagu," ungkap sumber tersebut seperti dilansir The Sun, Kamis (2/6/2016).

Menurut Gitaris Ronnie Wood, untuk album barunya itu mereka tidak melakukan latihan namun memilih satu lagu dan 'langsung jalan'. "Seperti 'ini yang dilakukan Stones, kami memainkan blues," tegasnya.

Album baru, menurut Wood, akan beredar 'pada waktu tertentu tahun ini' sementara Mick Jagger mengatakan mereka akan mengumumkan konser yang lebih banyak pada bulan-bulan mendatang.

"Kami tentu akan kembali ke Inggris. Tidak terasa lama sejak kami main (di Inggris) namun sebenarnya sudah sejak lama," katanya.

Diperkirakan, mereka baru benar-benar masuk dapur rekaman setelah menyelesaikan jadwal tur di Amerika Utara. Bahkan, tur akan merambah hingga Amerika Selatan karena tingginya permintaan penggemar.

Sejauh ini, The Rolling Stones sudah menghasilkan lebih dari selusin album. Terakhir kali mereka merilis A Bigger Bang pada 2005.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6124 seconds (0.1#10.140)