5 Alasan Putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris Menyakitkan

Jum'at, 03 Juni 2016 - 02:30 WIB
5 Alasan Putusnya Taylor...
5 Alasan Putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris Menyakitkan
A A A
LOS ANGELES - Banyak orang yang menyayangkan putusnya jalinan cinta antara Taylor Swift dan Calvin Harris yang hanya berjalan selama 15 bulan. Peristiwa ini diperkirakan membuat Taylor (lagi-lagi) membuat lagu patah hati.

Ketika mereka masih bersama, banyak orang menilai keduanya sebagai pasangan yang ideal. Keduanya terlihat rukun dan begitu romantis. Belum diketahui apa penyebab putusnya kisah asmara mereka. Tapi, dari kabar yang beredar, Calvin-lah yang memutuskan jalinan cinta itu.

Dikutip dari USA Today, ada lima peristiwa yang membuat banyak orang merasa keduanya memang sangat saling mencintai satu sama lain. Apa saja? Berikut ulasannya.

5. Taylor memeluk erat Calvin di iHeartRadio Awards
Awal April lalu, Calvin memenangkan sebuah penghargaan iHeartRadio Award untuk kategori dance artist of the year. Saat namanya diumumkan, Taylor langsung memeluk pacarnya itu dan peristiwa ini memicu meme. Foto lain menunjukkan, Taylor terlihat mengerling penuh cinta pada kekasihnya tersebut. Di event yang sama, penyanyi berusia 26 tahun itu juga memenangkan sebuah penghargaan. Dia mengucapkan terima kasih untuk sang pacar dengan menyebut namanya, Adam (Adam Wiles—nama asli Calvin Harris), dari atas mimbar.

4. Perayaan satu tahun hubungan mereka manis sekali
Pasangan itu merayakan kebersamaan mereka selama 365 hari pada 6 Maret lalu. Di Instagram dan Snapchat, pasangan ini memamerkan kegiatan mereka bertukar kado berupa sebuah liontin berukir tanggal mereka mulai pacaran dan kue bertuliskan 1 tahun.

3. Calvin menciumi Taylor selama Billboard Music Awards
Pada Mei 2015, Taylor menyapu bersih penghargaan ini. Sebelum menerima tiap piala, dia mendapatkan pelukan atau ciuman dari Calvin. Ini menandai PDA besar pertama pasangan ini.

2. Mereka saling dukung lewat kicauan di Twitter
Salah satu kicauan paling menginspirasi dari pasangan ini adalah yang ditulis Calvin setelah Taylor menulis surat kepada Apple yang meminta raksasa teknologi itu untuk mengubah peraturan layanan musik streaming mereka. “Saya baru saja tampil di dalam sebuah burung hantu raksasa dan pacar saya baru saja mengubah seluruh industri musik luar biasa,” tulis Calvin.

1. Mereka pergi ke liburan yang paling romantis
Kita hanya melihatnya via Instagram tentang tulisan cinta di atas pasir, ciuman mesra, jet ski dan trampolin yang dilakukan pasangan ini ketika berlibur pada Maret lalu. Foto-foto itu menunjukkan betapa perjalanan itu sangat menyenangkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)