Pilihan Tempat Wisata Sesuai Zodiak

Sabtu, 04 Juni 2016 - 07:15 WIB
Pilihan Tempat Wisata Sesuai Zodiak
Pilihan Tempat Wisata Sesuai Zodiak
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan. Apalagi berlibur bersama teman atau orang terkasih. Namun, tahukah Anda jika ada destinasi wisata yang sesuai dengan zodiak Anda? Berikut ulasannya yang dikutip dari Skyscanner.

1. Capricorn
Ibu kota Australia, Wina, menjadi destinasi yang tepat untuk Capricorn yang praktis, bijaksana, dan berhati-hati ketika liburan. Pergilah ke Leopold Museum dan Museum of Modern Art untuk menyalurkan jiwa seni Anda.

Jangan lupa makan Schnitzels dan kentang panggang yang menjadi andalan Wina, serta puaskan perut Anda dengan menjajal berbagai streetfood di sana. Ada juga sosis panas dan Kasekrainer keju yang lezat.

2. Aquarius
Aquarius memiliki tingkat intelegensi tinggi dan menyukai hal-hal yang berbau sejarah dan menstimulasi otak. Untuk itu, Hanoi Vietnam menjadi pilihan yang cocok. Kota yang berusia lebih dari 1000 tahun ini adalah tempat terbaik untuk penyuka wisata sejarah.

Dari Imperial Citadel Thang Long ke pemakaman Ho Chi Minh dan Puppet Theatre, Aquarius pasti mencintai kota yang penuh sejarah ini. Anda juha bisa sekalian mampir ke Ha Long Bay untuk berelaksasi.

3. Pisces
Pisces dikenal sebagai sosok yang penuh kasih dan baik hati, tapi mereka juga dilihat sebagai karakter yang suka mencari hal baru. Jika Anda adalah seorang Pisces, maka Bangkok di Thailand adalah tempat yang harus di tuju.

Dari klub malam terbaik hingga berbagai pilihan streetfood menarik, pesona sejarah dan kehidupan laut yang indah, hadir di Bangkok.

4. Aries
Jika Anda adalah seorang Aries, maka Anda adalah seorang petualang sejati. Itulah mengapa tempat-tempat yang Anda kunjungi harus bisa memacu adrenalin, seperti Queenstown dan New Zealand. Pilihlah olahraga ekstrim apapun dan bayangkan Anda melakukannya di gunung bersalju, cuaca ekstrim, atau dengan percikan air sungai menghantam wajah Anda.

Mulai dari heli-ski yang meluncur dengan kecepatan tinggi, berselancar dengan perahu jet di sungai berbatu hingga bungee jumping yang menjadi andalan Queenstown.

5. Taurus
Taurus dikenal sebagai Penyuka seni. Karena itu, Paris, Prancis menjadi destinasi yang pas untuk berlibur . Museum Louvre, Arc de Triomphe, Notre Dame, Champs-Elysees, Versailles dan Menara Eiffel, siap membuat Anda terkagum akan keindahannya.

6. Gemini
Gemini sangat mudah beradaptasi dan suka mencoba berbagai hal baru. Mereka suka berinteraksi dengan warga lokal selama berlibur, sehingga destinasi baru manapun akan terlihat menarik bagi seorang Gemini. Cobalah datangi beberapa destinasi eksotis yang jarang dikunjungi wisatawan Indonesia, seperti Sao Paolo di Brazil, Meksiko, Rusia, dan daerah-daerah eksotis di Indonesia.

7. Cancer
Untuk Cancer yang emosional, mood swing adalah kondisi yang umum terjadi. Itulah mengapa New York Amerika Serikat bisa menjadi destinasi liburan yang tepat untuk Cancer. Pasalnya, New York menyuguhkan banyak hal. Beberapa tempat yang wajib Anda datangi di sana di antaranya adalah Patung Liberty, Times Square, dan Central Park.

Pastikan juga Anda mengikuti tur helikopter The Big Apple untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda dan kesempatan melihat New York dari ketinggian.

8. Leo
Leo adalah pribadi yang suka hal-hal mewah dan glamor. Mereka suka kota besar dengan gaya hidup yang tinggi. Destinasi seperti London, Shanghai, dan Hong Kong pasti akan membuat mereka senang. Skyline yang cantik, area belanja yang berderet, serta penduduknya yang stylish bisa membuat Leo tak ingin pulang.

9. Virgo
Virgo adalah pribadi yang cerdas, berkelas, dan elegan. Kota Lima di Peru akan menjadi jawaban yang tepat untuk para Virgo yang ingin melakukan berbagai hal fantastis. Mulai dari Iglesia De Santo Domingo hingga berbagai wisata kuliner yang memanjakan lidah.

10. Libra
Libra yang romantis suka dengan kecantikan budaya dan sejarah di Kyoto, Jepang. Kota ini hancur semasa Perang Dunia ke-2, tapi beberapa candi dan bangunan bersejarah berhasil bertahan hingga sekarang.

11. Scorpio
Scorpio yang seksi, intens, dan penuh gairah selalu suka tempat yang bisa memberikan semangat yang besar. Salah satu tempat yang bisa dituju adalah Maroko. Kunjungi Marrakesh, Essaouira, dan Toubkal Massif. Gurun pasir Sahara yang cantik bisa menstimulasi panca indera Scorpio dan menginspirasinya. Cobalah camping di gurun dan bawa makanan serta minuman favorit Anda, lalu nikmati suasananya.

12. Sagitarius
Sebagai orang yang humoris, pencinta kebebasan, dan optimis, sangat cocok dengan penggambaran Abu Dhabi di Uni Emirat Arab. Dari makanan yang membuat lidah berdecak hingga deretan pusat perbelanjaan yang memukau.

Abu Dhabi bisa membuat Anda merasa bahwa dunia milik Anda. Jangan lupa kunjungi Al Bahr Towers, Masjid Shaik Zayed , Pulau Yas, dan Pulau Saadiyat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)