Belahan Dada Suzy Bae Dikiritik Netizen

Senin, 06 Juni 2016 - 14:45 WIB
Belahan Dada Suzy Bae Dikiritik Netizen
Belahan Dada Suzy Bae Dikiritik Netizen
A A A
SEOUL - Baekasang Arts Awards 2016 yang diraih oleh Suzy Miss A tidak membuatnya mendapatkan pujian. Bahkan, pemilik nama asli dari Suzy Bae ini mendapatkan kritikan tajam dari netizen.

Busana yang dipakai oleh Suzy ini ternyata mendapatkn kritikan pedas dari netizen. Ya, gaun panjang hitam dengan belahan dada yang lebar tidak disukai oleh netizen.

Menurut netizen, anggota termuda di Miss A ini tidak cocok memakai gaun hitam yang memperlihatkan belahan dadanya. Sebab, Suzy terlihat cantik jika mengenakan busana yang sederhana dan polos. (Baca juga : Jadi Host Baeksang Arts Awards, Suzy Bae Pamer Belahan Dada)

"Ini pertama kalinya aku melihat Suzy mengekpos kulitnya pada acara penghargaan. Dia memang terlihat cantik, tapi aku pribadi berpikir bahwa ia cocok terlihat polos dan sederhana saja," ujar salah satu netzien seperti dikutip Forum Pann.

Sementara itu, Suzy sedang terkena rumor miring mengenai jalinan asmaranya bersama Lee Min Ho. Dikabarkan, Dara cantik kelahiran 1994 ini telah putus dengan Lee Min Ho.

Sayangnya, pihak agensi belum merilis pernyataan resmi mengenai putusnya jalinan asmara dari Suzy dan Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)