Gaun Favorit Putri Diana Akan Dilelang Rp1 Triliun

Selasa, 07 Juni 2016 - 08:07 WIB
Gaun Favorit Putri Diana Akan Dilelang Rp1 Triliun
Gaun Favorit Putri Diana Akan Dilelang Rp1 Triliun
A A A
LONDON - Menjadi putri kerajaan Inggris, membuat Putri Diana hidup dalam kemewahan. Hal tersebut terlihat dari beberapa koleksi gaunnya yang akan dilelang. Kabarnya, gaun tersebut akan dilelang dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari Hellomagazine, para kolektor pun disebut-sebut mengincar gaun-gaun mewah sang putri. Rencananya, koleksi gaun wanita yang meninggal karena kecelakaan ini akan dilelang di sebuah website, the-saleroom.com pada 14 Juni 2016 secara live.

Menariknya, penyelenggara akan menampilkan gaun-gaun yang menjadi favorit Putri Diana semasa hidupnya. Seperti gaun Tartan berwarna hijau. Gaun tersebut merupakan gaun yang pernah dipakai dalam acara Charity Ball at Osterley House dan Premier Dilm Biggels di tahun 1993 yang juga akan ikut dilelang.

Koleksi lain yang juga akan ikut dilelang adalah gaun dari Catherine Walker berwarna biru. Gaun ini disebut-sebut menjadi gaun favorit ibu dua orang anak itu. Gaun dengan model high sklit dan aksen payet mewah ini pernah dipakai putri Diana untuk mendatangi acara-acara glamor kerajaan Inggris.

Jika Anda ingin memiliki gaun mewah tersebut, siapkan kocek yang tak sedikit. Pasalnya, gaun kesayangan Putri Diana itu akan dilelang dari harga Rp1,5 milliar hingga Rp1 triliun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)
pixels