Ini Tradisi Ramadhan Ala Marini Zumarnis

Rabu, 08 Juni 2016 - 10:51 WIB
Ini Tradisi Ramadhan Ala Marini Zumarnis
Ini Tradisi Ramadhan Ala Marini Zumarnis
A A A
JAKARTA - Beragam kegiatan dilakukan sejumlah orang untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Seperti membersihkan rumah dan bersilahturahmi. Tak terkecuali aktris cantik, Marini Zumarnis.

Saat di temui dikawasan Thamrin, wanita berhijab ini mengaku ada sejumlah kegiatan yang sudah menjadi tradisi dan selalu dilakukannya guna menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut adalah, membersihkan seluruh isi rumah.

"Karena menyambut bulan baik, kebahagiaan juga, aku jadi lakuin bersihin rumah, ngecet rumah, toples-toples tuh udah aku keluarin dan bersihiin. Itu rutin," papar Marini di Jakarta.

Uniknya, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga sudah mempersiapkan busana baru untuk dikenakan saat hari raya Idul Fitri Nanti. Diakui aktris cantik yang gemar memasak ini, busana baru tidak harus mahal, namun yang terpenting adalah nyaman.

"Nyiapin baju baru juga untuk Idul Fitri. Nggak harus mahal sih buat aku, yang penting nyaman aja. Sama aku juga udah mulai buat daftar, siapa aja yang bakal aku kasih (THR) nanti," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8661 seconds (0.1#10.140)