Suzy Bae Paling Populer di Kalangan Pria Bule

Rabu, 08 Juni 2016 - 17:20 WIB
Suzy Bae Paling Populer di Kalangan Pria Bule
Suzy Bae Paling Populer di Kalangan Pria Bule
A A A
SEOUL - Perkembangan musik K-Pop banyak dicintai oleh beberapa negara. Para pelaku industri K-pop seperti boy grup, girl group dan penyanyi solo membuat musik K-Pop ini dicintai oleh masyarakat beberapa negara.

Salah satunya, bagi pria bule yang menyukai beberapa anggota girl group dari negeri ginseng tersebut. Lalu siapakah yang paling banyak dikenal oleh para pria Bule tersebut?

Ternyata Suzy Bae atau biasa dikenal dengan Suzy Miss A yang paling populer di kalangan pria asing. Lantaran, para pria asing ini merasa tertarik dengan beberapa anggota girl group di Korea Selatan.

Mengutip Koreaboo, para pria yang tertarik dengan beberapa anggota girl group ini memperhatikan para akun instagram para idol tersebut. Dan mereka pun tertarik dengan para idol itu.

Seperti Dara 2NEI yang dikagumi oleh pria asing ini karena wajahnya yang awet muda. Sedangkan, Suzy yang terkenal karena kecantikan naturalnya sebagai visual.

Selain Dara dan Suzy, beberapa idol perempuan juga disukai oleh pria asing. Seperti Tiffany SNSD, Krystal f(X) dan Seolhyun AOA.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)