Chris Evans Dukung Brie Larson Perankan Captain Marvel

Kamis, 09 Juni 2016 - 13:27 WIB
Chris Evans Dukung Brie Larson Perankan Captain Marvel
Chris Evans Dukung Brie Larson Perankan Captain Marvel
A A A
LOS ANGELES - Aktris pemenang Oscar, Brie Larson ini diberitakan sedang menjadi bahan perbincangan, pasalnya dia disebut-sebut akan menjadi pemeran utama dalam film Captain Marvel yang akan datang. Meski kesepakatan belum dibuat, namun aktris berbakat ini telah mendapat dukungan penuh dari pemeran utama Captain America: Civil War, Chris Evans.

Dilansir ComicBook.com, dalam sebuah wawancara Evans ditanya mengenai rumor tersebut. “Saya baru mendengar tentang itu dan saya sangat berharap itu terjadi! Saya menyukai Brie Larson. Kami pernah berperan dalam sebuah film bersama pada tahun 2009, Scott Pilgrim vs the World,” ujarnya.

Evans juga mengungkapkan antusiasmenya untuk kemungkinan Larson yang akan bermain di film Captain Marvel. “Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal tentang Brie Larson. Saya pikir dia fenomenal, dan saya benar-benar berharap itu untuk terjadi,” ungkapnya.

Captain Marvel bercerita tentang Carol Danvers, seorang petugas keamanan Amerika yang DNA-nya menyatu dengan ras alien, Kree. Danvers akan menjadi salah satu karakter baru di Marvel Cinematic Universe fase tiga, yang termasuk Benedict Cumberbatch di film Doctor Strange, Tom Holland di film Spider-Man: Homecoming, dan Chadwick Boseman dalam film Black Panther.

Hingga kini masih belum ada nama sutradara yang dipilih untuk Captain Marvel. Penulis Inside Out, Meg LeFauve dan co-writer Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman akan mengerjakan naskah film dengan Kevin Feige dari Marvel sebagai produser. Captain Marvel telah dijadwalkan untuk rilis di AS pada 8 Maret 2019.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5133 seconds (0.1#10.140)