Dude Harlino Selalu Berusaha Sahur Bareng Alyssa Soebandono

Kamis, 09 Juni 2016 - 23:30 WIB
Dude Harlino Selalu Berusaha Sahur Bareng Alyssa Soebandono
Dude Harlino Selalu Berusaha Sahur Bareng Alyssa Soebandono
A A A
JAKARTA - Kesibukan yang dimiliki oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tidak mengurangi kebersamaan mereka. Selama bulan Ramadhan, mereka pun berusaha untuk tetap bersama.

Sadar bahwa untuk bisa berbuka puasa bareng bakal sulit karena jadwal syuting yang padat, maka mereka pun memilih jalan lain. Dude dan Alyssa selalu berusaha agar bisa sahur bersama.

"Buka puasa mungkin akan jarang. Paling enggak sahurnya harus bareng, sholat subuh bareng," ujar Dude kepada Sindonews di Jakarta.

Tapi, meski sulit, Dude menegaskan bakal menyempatkan buka puasa bareng sang istri. Menurut aktor Catatan Hati Seorang Istri itu, ini bisa dilakukan jika lokasi syuting dekat dengan rumah dan syuting selesai dengan cepat.

"Mengikuti ritme yang ada. Kita emang start dari pagi. Kalau lokasi syuting deket ama rumah, saya mampir ke rumah buka puasa,” katanya.

Sementara itu, untuk menu buka puasa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan makanannya. Dude mengaku sering berbuka dengan menu yang sederhan dan tidak terlalu merepotkan orang.

"Kalau saya orangnya sangat fleksible. Bisa makan besar, bisa mau yang kecil-kecil dulu. Cuma kolak juga boleh," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8967 seconds (0.1#10.140)