Miss Indonesia Natasha Mannuela Siapkan 3 Sepatu untuk Miss World

Sabtu, 11 Juni 2016 - 02:12 WIB
Miss Indonesia Natasha...
Miss Indonesia Natasha Mannuela Siapkan 3 Sepatu untuk Miss World
A A A
JAKARTA - Menuju ajang Miss World 2016 yang sebentar lagi akan digelar, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela telah menyiapkan berbagai persiapan termasuk menyiapkan sepatu yang akan dia bawa ke ajang bergengsi kelas dunia tersebut. Pada kesempatan ini, dara kelahiran 9 Mei 1994 itu mencari tiga jenis sepatu yang akan dia pakai baik saat acara formal maupun sehari-hari.

"Ini aku lagi di Rotelli Central Park Mall lagi nyari beberapa sepatu untuk dibawa ke Miss World. Di sini sepatunya fit banget sama aku, nyaman juga kalau dipakai. Kalau aku jalan bener-bener pas dengan ukuran aku 39," tutur dia ketika ditemui di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Beruntung, Natasha tidak kesulitan mencari sepatu yang dia cari di Rotelli. “Di Rotelli nggak sulit nyarinya karena banyak pilihan, bagus, fit banget sama aku, nyaman banget. Kadang kalau sepatu masih baru kan suka sakit, tapi ini sama sekali nggak sakit,” papar dia.

Natasha mengatakan bahwa dalam pemilihan sepatu ini yang terpenting adalah dari sisi desain karena harus disesuaikan dengan gaun dan pakaian yang dia kenakan nanti. Selain itu, bahan yang nyaman dengan hak sepatu yang tidak terlalu tinggi juga penting baginya.

"Pemilihan sepatu ini lihat dari desain sepatunya ya karena kan nyocokin juga sama pakaiannya nanti, terus bahannya, terus nyari yang platform-nya nggak terlalu tinggi jadi aku nyaman dan nggak capek seharian," ujar dia.

Pemilik nama lengkap Natasha Mannuela Halim ini juga menceritakan tentang tiga sepatu yang dia pilih. Mulai dari boots dengan warna cokelat, platform dengan gaya lebih feminin yang berwarna nude, dan heels untuk acara formal dengan nuansa gold yang mengkilap.

"Ini aku pilih boots-nya karena bisa aku pakai sehari-hari, lebih sporty, chick, kasual. Jadi bisa dipadu sama jeans dan atasan. Kalau warna, boots ini kecokelatan, kalau tadi yang feminin aku pilih nude, terus untuk dinner warnanya lebih ke gold atau silver karena kesannya lebih mewah," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3578 seconds (0.1#10.140)