Justin Bieber Nilai Gaya Rambut Selena Gomez Seksi

Selasa, 14 Juni 2016 - 05:25 WIB
Justin Bieber Nilai Gaya Rambut Selena Gomez Seksi
Justin Bieber Nilai Gaya Rambut Selena Gomez Seksi
A A A
LOS ANGELES - Ada yang menarik dari penampilan Selena Gomez. Baru-baru ini, Selena mengganti gaya rambutnya. Kini, penyanyi seksi itu pun tampil dengan menggunakan poni.

Tentunya penampilan baru Selena ini membuatnya terlihat lebih fresh. Tak hanya itu, penyanyi 23 tahun tersebut juga terlihat lebih imut dengan poni yang membingkai wajahnya.

Dilansir dari Hollywoodlife, perubahan penampilan pelantun Hands To Myself ini mendapat respon positif dari banyak penggemarnya. Bahkan, tak hanya penggemar yang menyukai gaya rambutnya, tapi juga sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Bieber dikabarkan sangat menyukai potongan rambut Selena. Dia pun menilai, dengan menggunakan poni Selena kini terlihat sangat seksi dan mengingatkannya saat keduanya pertama kali berpacaran.

"Justin merasa Selena terlihat sangat seksi dengan poni. Dia menyukai gaya rambut ini karena hal itu mengingatkan Justin saat dia dan Selena pertama kali pacaran. Justin selalu menganggap Selena cantik, seperti apa pun gaya rambutnya. Namun gaya rambut berponi ini adalah favoritnya. Ini bikin Justin jadi mellow," papar seorang sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8689 seconds (0.1#10.140)
pixels