Terungkap! Bukti Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Bar

Selasa, 14 Juni 2016 - 15:57 WIB
Terungkap! Bukti Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Bar
Terungkap! Bukti Yoochun Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita Bar
A A A
SEOUL - Bukti Yoochun JYJ telah melakukan pelecehan seksual yang dilakukan oleh wanita bar terkuak. Bukti itu yakni terdapat foto Yoochun sedang berpesta dengan teman-temannya.

Foto itu semakin memperkuat bahwa Mantan anggota JYJ ini memang melakukan pemerkosaan dengan seorang wanita di bar. Apalagi, aktor kondang drama Suknykyuwan Scandal ini sedang menikmati minuman keras dengan beberapa temannya.

Foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya memperlihatkan Ia sedang menikmati waktu luangnya di sebuah bar. Saat itu, Yoochun sedang merayakan ulang tahunnya temannya. (Baca juga : Diduga Perkosa Wanita Bar, Yoochun JYJ Jadi Sakit )

"#Selamat# Ulang Tahun aku mengganggu ke rumah orang dan membangunkan mereka pada pukul 1 pagi untuk pergi keluar kekekeke," tulis Yoochun seperti dikutip Allkpop.

Foto itu diambil pada 4 Juni di hari yang sama korban mengaku telah diserang secara seksual oleh Yoochun. Dengan bukti ini netizens sekarang lebih yakin bahwa Yoochun terlibat pelecehan seksual.

Sementara itu, Yoochun dikabarkan sedang sakit akibat pemberitaan pelecehan seksualnya. Vokalis JYJ ini mengambil izin sakitnya disaat dirinya sedang menjalani wajib militer.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9031 seconds (0.1#10.140)