Ini yang Dikeluhkan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad

Rabu, 15 Juni 2016 - 12:25 WIB
Ini yang Dikeluhkan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad
Ini yang Dikeluhkan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan pasangan suami istri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin sempurna setelah kehadiran anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Kini, bocah menggemaskan itu pun tumbuh dengan sehat dan semakin aktif.

Namun sayang, ditengah kebahagiaan tersebut, Nagita mengaku ada beberapa hal yang dikeluhkannya dari sikap sang suami. Bahkan, menurut Nagita hal ini cukup membuatnya merasa khawatir.

"Kesibukannya itu bikin aku khawatir. Bener-bener nggak ada istirahatnya," papar Nagita di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Wanita 28 tahun ini menilai, kesibukan Raffi di dunia entertain bisa membuat presenter acara musik Dahsyat itu melewatkan masa perkembangan buah hati mereka.

Oleh karena itu, Gigi pun tak lupa selalu mengingatkan Raffi untuk beristirahat dan meluangkan waktu untuk keluarga, khususnya anak.

"Aku selalu ingetin Raffi untuk istirahat. Karena sibuk terus nanti sakit kan juga repot. Apalagi anak kan lagi masa perkembangan, lagi lucu-lucunya, kecilnya juga nggak lama. Di masa ini seharusnya kita sebagai orang tua nggak boleh kehilangan sedikit pun momen itu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)