Lee Jong Suk Terluka Cari Han Hyo Joo

Kamis, 16 Juni 2016 - 13:35 WIB
Lee Jong Suk Terluka Cari Han Hyo Joo
Lee Jong Suk Terluka Cari Han Hyo Joo
A A A
SEOUL - Drama W merilis cuplikan video teasernya. Di cuplikaan video teasernya memperlihatkan karakter Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk.

Mengutip Allkpop, cuplikan video yang berdurasi 1.03 detik memperlihatkan adegan yang menyentuh dengan para pemainnya. Terlebih adegan Jong Suk yang terluka mencari Han Hyo Joo.

Di adegan pertama, Lee Jong Suk sebagai pria jantan berkelahi di jalanan melawan kelompok. Ia tampak kuat dan karismatik. Namun, perkelahian berakhir di atas atap dan dia dibawa pergi dengan tangan diborgol oleh polisi dan diinterogasi.

Hingga akhirnya Jong Suk merentangkan tangannya untuk mencari Hyo Joo yang memainkan karakter Oh Yeon Joo.

"Oh Yeon Joo di mana kau sekarang," kata Lee Jong Suk dalam Teaser

Di sisi lain, Han Hyo Joo tampak hilang, bingung, dan panik dalam teasernya. Dan berakhir dengan Hyo Joo yang mengenakan baju dokter.

Sementara itu, keduanya merupakan pemain utama. Drama ini sangat ditunggu mengingat para pemainnya yang sudah terkenal di dalam dunia akting. Serta menandakan kembalinya Hyo Joo di dunia televisi.

Drama ini tayang pada 20 Juli di Stasiun MBC. Drama W ini juga akan bersaing dengan drama Kim Woo Bin yang berjudul Uncontrollably Fond.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)