Ini 5 Minuman dan Dessert yang Mengembalikan Mood

Rabu, 15 Juni 2016 - 16:08 WIB
Ini 5 Minuman dan Dessert yang Mengembalikan Mood
Ini 5 Minuman dan Dessert yang Mengembalikan Mood
A A A
JAKARTA - Starbucks Coffee kembali menyuguhkan pilihan minuman lezat yang tergabung dalam Sunset Menu. Kali ini ada lima pilihan minuman dan dessert yang lezat ini mampu mengembalikan mood Anda seketika.

Namun, Anda yang berada di Indonesia atau banyak negara lainnya harus bersabar karena kelima minuman itu hanya tersedia di Starbucks Amerika Serikat dan Kanada. Sunset Menu dapat Anda nikmati di musim panas ini, mulai pukul 3.00 sore. Dilansir Eonline, berikut kelima varian Sunset Menu yang dapat Anda coba:

1.Starbucks Caramel Espresso Granita

Jika biasanya es serut (granita) hanya hadir dalam versi manis atau asam dari buah-buah tropical, kini Starbucks menawarkan minuman es serut dengan perpaduan krim, espresso, dan caramel lembut yang nampaknya akan menjadi minuman paling favorit saat ini.

2. Teavana Youthberry White Tea Granita

Starbucks menjelaskan varian ini sebagai minuman segar rasa limun dengan es serut dan teh putih Teavana Youthberry yang menggabungkan teh putih, nanas, acai, dan kembang sepatu.

3. Starbucks Strawberry Lemon-Limeade Granita

Ini merupakan minuman dengan rasa lain yang juga memberikan kesegaran di musim panas. Kali ini, Anda menikmati segelas penuh rasa stroberi, limeade, dan limun yang berpadu dalam es serut Anda.

4. Chocolate Brownie Trifle

Setelah Granita, kini giliran Trifle. Sangat berbeda dengan tiga minuman sebelumnya, kali ini Starbucks menawarkan dessert berupa potonggan brownies cokelat dengan saus mocha dan whipped cream di atasnya.

5. Strawberry Shortcake Trifle

Selain brownies, varian lain dari dessert Trifle ini merupakan perpaduan scone vanili ukuran mini yang dilumuri dengan saus stroberi asam manis, lengkap dengan whipped cream.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)