Ini Takjil Favorit Zaskia Sungkar Saat Bulan Puasa

Kamis, 16 Juni 2016 - 17:25 WIB
Ini Takjil Favorit Zaskia Sungkar Saat Bulan Puasa
Ini Takjil Favorit Zaskia Sungkar Saat Bulan Puasa
A A A
JAKARTA - Menjalani bulan puasa, selebritas dan fashion designer, Zaskia Sungkar ternyata memiliki kebiasaan unik sejak dulu ketika ia duduk dibangku SMA. Zaskia mengaku sangat suka meminum minuman yang sangat dingin ataupun sangat panas. Ia seringkali merasa mual dan tidak bisa, jika harus minum minuman yang tidak dingin ataupun panas.

"Aku dari dulu emang udah bandel, kalau minum tuh maunya yang dingin banget, atau kalau panas ya panas banget. Ekstrem jadinya. Jangan dicontoh ya, cuma emang aku nggak bisa kalau nggak minum yang dingin banget itu eneg sendiri, terus kalau minum nggak sekalian yang panas juga nggak suka," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Kebiasaan tersebut nampaknya timbul dari kegemarannya dalam menyeruput kopi setiap harinya sebelum memulai aktifitas. Namun, selama bulan puasa ini Zaskia mengaku lebih memilih untuk mengonsumsi teh saat sahur daripada kopi.

"Ngopi masih, cuma lebih sering nge-teh ya kalau selama puasa. Karena kalau lagi nggak bulan puasa biasanya ngopinya ya pagi-pagi. Sebelum aktifitas tuh pasti kopi. Kalau misalnya lagi puasa gini kayaknya sahur ngopi nggak enak ya, jadi memang pas bulan puasa nge-teh aja," ungkapnya.

Sementara itu, istri dari Irwansyah ini juga menambahkan bahwa baginya puasa tak lengkap kalau belum ada deretan takjil favoritnya.

"Kalau takjil kesukaan aku tuh biji salak pasti, terus cendol, terus lemang. Oya sama satu lagu, ada bubur sum-sum Padang gitu, itu juga enak banget. Banyak lah kalau lagi bulan puasa," urainya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)