Oprah Winfrey Kenalkan Buku Resep Makanan Sehat

Kamis, 16 Juni 2016 - 22:02 WIB
Oprah Winfrey Kenalkan Buku Resep Makanan Sehat
Oprah Winfrey Kenalkan Buku Resep Makanan Sehat
A A A
JAKARTA - Selebriti sekaligus pebisnis Oprah Winfrey kabarnya akan merilis buku resep masakan tahun depan, tepatnya pada, 3 Januari 2017. Dia ingin mengajarkan kepada para penggemarnya cara memasak yang sehat serta membuat makanan lezat yang benar-benar dapat dinikmati. Tulisan itu dibuat berdasarkan pengalamannya menjalani program diet.

“Dalam beberapa bulan terakhir saya telah bekerja dengan koki yang luar biasa untuk membuat versi sehat dari makanan favorit saya. Ketika orang-orang datang ke rumah saya untuk makan siang atau makan malam, hal pertama yang mereka tanyakan adalah bagaimana ini begitu lezat dan masih sehat? Jadi saya memutuskan untuk menjawab pertanyaan itu dengan resep yang semua orang bisa nikmati,” kata Oprah.

Dilansir Eonline, ada beberapa resep yang mungkin menginspirasi Anda karena seperti diketahui, Oprah sangat menyukai makanan yang membuat tubuhnya mudah terserang penyakit. Misalnya Pancake & French Toast yang mengandung gula atau minuman beralkohol, tetapi dia akan membuat resep makanan tersebut menjadi sehat. Berikut beberapa variasi makanan dan minuman yang mungkin akan dibahas dalam bukunya:

1.Minuman Beralkohol
Oprah tidak pernah melupakan minuman dari setiap perayaan dan Moskow Mules dan Martini sebagai minuman favoritnya. Semua penggemar tentu ingin tahu bagaimana dia membuat minuman tersebut menjadi lebih sehat.

2.Pasta
Mantan pembawa acara talk show ini sebelumnya sempat menyebutkan mac'n cheese serta beberapa menu pasta lainnya sebagai makanan favoritnya. Kemudian apakah dia akan menggunakan bahan yang berbeda untuk membuat pasta yang lebih sehat?

3.Pancake & French Toast
Oprah sering kali membuat pancake dan toast Perancis yang mengagumkan, tetapi kini dia telah resmi menghindari gula. Dalam resep yang disiapkan nanti, tentunya dia akan memiliki alternatif resep sehat, namun tetap lezat.

4.Fried Foods
Oprah telah menjelaskan bagaimana dia memiliki waktu yang sulit untuk mengatakan tidak pada ayam goreng atau ikan goreng. Namun pasti ada pilihan lain yang telah disiapkannya.

5.Salad
Sebelumnya Oprah telah berbagi foto dirinya di Instagram yang tengah menyiapkan salad. Penggemar tentu ingin tahu bagaimana dan bahan apa yang digunakan untuk membuat kudapan yang selalu didominasi dengan warna hijau itu.

6.Dessert
Siapapun tahu betapa sulitnya menjauh dari olahan gula. Oprah telah mengatakan bahwa key lime pie dan truffle cokelat merupakan makanan penutup favoritnya, tetapi telah memiliki beberapa ide untuk pilihan sehat dalam membantu orang-orang yang mengidamkan dessert sehat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6979 seconds (0.1#10.140)