Colette & Lola Hadirkan Inovasi Perpaduan Pie dan Cake

Jum'at, 17 Juni 2016 - 18:23 WIB
Colette & Lola Hadirkan Inovasi Perpaduan Pie dan Cake
Colette & Lola Hadirkan Inovasi Perpaduan Pie dan Cake
A A A
JAKARTA - Cake shop unggulan ISMAYA Group, Colette & Lola kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya berupa Pie Cake dengan empat jenis rasa yang berbeda. Kue yang secara konsep merupakan perpaduan dari pie dan cake ini merupakan inovasi baru dan pertama di Indonesia.

Sebagai salah satu penggagas ide Pie Cake ini, Asst. Executive Chef Colette & Lola, chef Beni Harsono mengatakan, bahwa inspirasi pertamanya membuat inovasi ini adalah ketika ia melakukan perjalanan ke negeri sakura.

“Inspirasinya jadi waktu itu kan saya sama temen ada studi banding ke Jepang. Jadi waktu itu ketika saya jalan-jalan ke suatu toko kemudian ada kue seperti ini, wah kayaknya lucu juga kalau bikin kayak gini. Tapi mereka disana bikinnya nggak setinggi yang punya Colette & Lola, paling hanya setengahnya,” jelasnya kepada Sindonews ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Kamis (16/6/2016).

Chef Beni juga menjelaskan, basicnya memang hampir sama ada pie dan sponge cakenya tapi tidak tinggi, sehingga untuk membedakan maka dia membuatnya lebih tinggi dengan kulit pie yang lebih tebal. "Dan untuk flavornya kita sesuaiin, kita riset, percobaan sekitar 4-5 bulan sebelum akhirnya launching,” ujarnya.

Untuk rasa yang pertama, Hazelnut Rocher merupakan pie hazelnut yang renyah dan berpadu sempurna dengan lapisan chocolate sponge cake, homemade chocolate dan hazelnut cream yang kemudian dilapisi dengan krim white beans dengan dark chocolate.

Yang kedua, Strawberry Shortcake, merupakan almond pie dengan vanilla sponge cake yang sangat lembut, ditambah homemade fresh milk cream, selai strawberry, dan potongan buah strawberry segar.

Selanjutnya, Tiramisu Bliss yang merupakan perpaduan almond pie dengan vanilla sponge cake, coffee cream dengan sensasi manis dan sedikit pahit serta tambahan mascarpone cream cheese.

Dan yang terakhir, Sakura Blossom, yakni almond pie renyah yang berpadu dengan vanilla sponge cake yang dilapisi dengan krim custard, sakura cream dan meringue sebagai hiasan. Keempat varian rasa Pie Cake tersebut dapat Anda nikmati dengan harga Rp265.000.

Colette & Lola Hadirkan Inovasi Perpaduan Pie dan Cake


Sementara itu, khusus untuk edisi Ramadhan kali ini, Colette & Lola juga menghadirkan pilihan cake yang menggugah selera yakni Pie Cake dengan rasa Nastar Pandan, dan cake best seller dari Colette & Lola yakni Chocolate Angel yang hadir dengan tampilan khusus Ramadhan.

Pie Cake Nastar Pandan merupakan perpaduan almond pie dengan vanilla sponge cake, krim susu, krim pandan, selai nanas, dan tambahan kue nastar sebagai hiasan. Sedangkan Chocolate Angel merupakan cake cokelat yang berpadu dengan chocolate ganache yang menggugah selera. Untuk harganya, hanya dengan Rp299.000, Anda akan mendapatkan kedua cake tersebut untuk santapan di bulan Ramadhan ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8684 seconds (0.1#10.140)