Lady Gaga Beradu Akting dengan Bradley Cooper

Sabtu, 18 Juni 2016 - 02:05 WIB
Lady Gaga Beradu Akting...
Lady Gaga Beradu Akting dengan Bradley Cooper
A A A
JAKARTA - Lady Gaga dan Bradley Cooper akan beradu acting dalam sebuah film. Seorang sumber mengatakan bintang pop 30 tahun itu tengah dalam pembicaraan untuk tampil bersama Cooper dalam film Reboot A Star Is Born.

Ini akan menandai akting terbesar Gaga yang memenangkan Golden Globe untuk perannya dalam serial televisi, American Horror Story: Hotel dan dinominasikan di Oscar untuk musiknya. Namun hingga kini, Gaga dan Cooper, yang juga memulai debutnya sebagai sutradara A Star Is Born itu masih belum memberikan komentar.

Berita ini muncul sekitar satu bulan setengah setelah Gaga dan Cooper terlihat berboncengan motor melakukan perjalanan makan malam di restoran di Los Angeles. Bahkan kabarnya Gaga telah diuji di hadapan Warner Bros Pictures untuk A Star Is Born.

Dalam film aslinya di 1937, A Star Is Born dimainkan Fredric March berperan sebagai bintang film bermasalah dan Janet Gaynor sebagai aktris muda yang dibantu March menemukan ketenaran. Film ini dibuat ulang dua kali pada 1954 dengan James Mason dan Judy Garland dan pada 1976 dengan Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.

Menariknya, semua aktor dan aktris, kecuali dua nama terakhir menerima nominasi Oscar untuk peran mereka. Sementara Streisand berhasil memenangkan Academy Award untuk Best Music dengan lagu asli dari ‘Evergreen’, yakni theme song dari Star Is Born.

Sementara, bagi Gaga dunia seni peran bukan ha lasing. Dilansir Eonline, Gaga melakukan debut akting layar besarnya dengan peran kecil dalam film Machete Kills di 2013 dan menjadi aktris dari sutradara Robert Rodriguez dalam film Sin City: A Dame to Kill For di 2014. Dia juga sempat menjadi cameo di film Muppets Most Wanted.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8980 seconds (0.1#10.140)