Keluarga Kardashian Gelar Pesta Ultah Bertema Putri Duyung

Senin, 20 Juni 2016 - 18:25 WIB
Keluarga Kardashian Gelar Pesta Ultah Bertema Putri Duyung
Keluarga Kardashian Gelar Pesta Ultah Bertema Putri Duyung
A A A
LOS ANGELES - Keluarga Kardashian selalu memiliki cara untuk membuat pesta yang unik dan luar biasa. Kali ini, kakak beradik Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian memutuskan untuk mengadakan pesta bersama untuk ulang tahun anak-anak mereka, North West dan Penelope Disick.

Dalam pesta ulang tahun bertema putri duyung tersebut, North dan Penelope terlihat mengenakan kostum putri duyung yang serasi sementara Khloe hadir dengan mengenakan wig berwarna merah muda yang sesuai dengan permintaan dua keponakannya itu.

Dilansir Eonline, cukup banyak keluarga dan tamu yang hadir pada pesta ulang tahun North dan Penelope di akhir pekan lalu itu. Sebut saja, Kylie Jenner, Kanye West, Malika Haqq dan beberapa karakter Disney Princesses yang menari dan menikmati kolam renang di halaman belakang.

Sebelum perayaan ulang tahun yang digelar bersama dengan Penelope, North sebelumnya telah merayakan ulang tahunnya dengan melakukan perjalanan ke Disneyland Resort.

Sementara Penelope, hari ulang tahunnya sebenarnya berlangsung pada 8 Juli mendatang, jadi pesta ini merupakan sebuah pembukaan.

“Dia berjanji dia tidak akan tumbuh dengan cepat. Saya tidak percaya bayi perempuan saya berusia 3 tahun hari ini!!!! North saya sangat mencintaimu, saya bahkan tidak bisa menjelaskannya! Selamat Ulang Tahun untuk putri duyung favorit saya!!!” tulis Kim sebagai judul salah satu foto di Instagramnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5709 seconds (0.1#10.140)