Agnes Mo Belum Puas Lihat Aksi Nina Yunken

Senin, 20 Juni 2016 - 22:34 WIB
Agnes Mo Belum Puas Lihat Aksi Nina Yunken
Agnes Mo Belum Puas Lihat Aksi Nina Yunken
A A A
JAKARTA - Nina Yunken dari team Ari Lasso dinilai belum menunjukan kemampuan terbaik di babak Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung dari Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (20/6/2016). Pada kesempatan itu Nina membawakan Don't Be So Hard On Yourself milik Jess Glynne.

Coach Agnez memuji lagu yang dinyanyikan Nina itu sangat tepat, tetapi masih ada bagian yang kurang sehingga mempengaruhi penampilannya.

"I love you so much, saya tahu banget maksimal kamu, kamu membuat saya terpukau, ekspektasi kamu tinggi banget, pilihan lagu kamu sangat tepat, tetapi energy kamu belum sebagus Sekar Teja," kata Agnez.

Agnez ingin penampilan Nina agar ditambah. Pasalnya masih ada kesempatan untuk memperbaiki diri. Pasalnya di babak Grand Final ini masing-masing kontestan menyanyikan dua lagi.

"Kamu sangat bagus. Dijajarkan dengan Sekar, kerasa agak turun energi, tapi bukan artinya jelek, tapi kamu harus lebih bagus," tegas Agnez.

Sementara itu, babak Grand Final The Voice Indonesia akan melahirkan bintang baru di dunia musik. Nantinya, juara The Voice Indonesia akan menyanyikan lagu kemenangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)