5000 Turis Asal Polandia Bakal Keliling Wisata Indonesia

Selasa, 21 Juni 2016 - 09:25 WIB
5000 Turis Asal Polandia Bakal Keliling Wisata Indonesia
5000 Turis Asal Polandia Bakal Keliling Wisata Indonesia
A A A
JAKARTA - Panorama Destination berencana mentargetkan kedatangan total 5000 turis asal Polandia. Nantinya para turis ini akan datang melalui pesawat carter dari Warsawa ke Denpasar mulai 24 Juni 2016 hingga Maret 2017.

Direktur Panorama Destination di Jakarta Ricky Setiawanto mengatakan bahwa dalam menjalankan strategi ini, Panorama Destination menggandeng agen perjalanan dari Polandia. Salah satunya adalah Rainbow yang agen perjalanan asal Polandia.

“Sejak 2013, kami sudah bekerja sama sangat baik dengan Rainbow Tours dan pada tahun ini kami berkomitmen untuk mendatangkan lebih banyak turis asal Polandia dengan memakai pesawat carter,” ujar Ricky dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Dalam kesempatan itu, Direktur Produk Rainbow Tours yang mengungkapkan bahwa tingginya permintaan liburan dari Polandia ke Indonesia selama beberapa tahun terakhir juga menjadi alasan kuat mendorong dilakukannya kerjasama ini. Selain itu juga, guna lebih memperkenalkan lagi destinasi-destinasi di Indonesia.

“Selain itu, penggunaan pesawat carter memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi turis yang ingin berkunjung ke Indonesia,” katanya

Sementara itu, Turis polandia ini dijadwalkan akan menyebar ke destinasi lain seperti Jawa, Pulau Komodo-Flores, Tanjung Puting-Kalimantan, Toraja, hingga Papua. Kedatangan akan secara terjadwal yaitu setiap 2 minggu sekali dengan rata-rata 250 turis per kedatangan.

Strategi mendatangkan turis dengan memakai pesawat carter back to back merupakan tren baru untuk lebih memudahkan wisatawan mancanegara dapat berkunjung sekaligus mendatangkan lebih banyak wisman ke Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)