Kylie Jenner Buat Karier Tyga Tertutup

Rabu, 22 Juni 2016 - 19:09 WIB
Kylie Jenner Buat Karier Tyga Tertutup
Kylie Jenner Buat Karier Tyga Tertutup
A A A
JAKARTA - Pascaputus dengan Kylie Jenner, rapper Tyga yang awalnya tidak ingin berkomentar banyak tentang perpisahannya tersebut, mulai berbagi cerita. Dalam sebuah wawancara, pria asal California itu menjelaskan mengapa saat ini dirinya merasa lebih baik tanpa adanya kekasih.

“Saya lajang. Saya menikmati hidup,” kata Tyga yang secara bersamaan membantah desas-desus tengah berkencan dengan model pakaian dalam Demi Rose.

Tyga yang baru-baru muncul di film pertamanya Barbershop: The Next Cut dan memiliki serangkaian acara di MTV ini mengaku hubungannya dengan Kylie yang sangat tersorot publik justru terlalu membayangi kariernya dan membuat talentanya di dunia musik seolah tidak terlihat.

“Berada pada hubungan yang begitu tersorot publik seperti itu membuat orang lain sulit untuk melihat Anda berbeda. Hal itu terlalu membayangi karier dan talenta saya dan banyak hal yang telah saya upayakan begitu keras selama ini,” bebernya.

Namun, Tyga mengatakan perpisahannya dengan artis cantik itu merupakan keputusan bersama. Kini dia dan Kylie masih berteman. Hanya saja saat ini, menurut seorang sumber, Kylie tengah benar-benar dekat dengan PartyNextDoor dan membuatnya lupa dengan Tyga. Sumber kedua mengatakan bahwa perpisahan itu tidak mudah, namun Kylie berupaya untuk tetap sibuk.

Selain membahas Kylie, Tyga juga menjawab beberapa pertanyaan tentang mantan tunangannya Blac Chyna yang kini telah bertunangan dengan kakak Kylie, Rob Kardashian. Mereka pun telah mengumumkan tengah menanti anak pertama.

“Orang-orang harus membiarkan dia melanjutkan hidup. Ini bukan hidupku lagi. Bila Anda tidak lagi dengan orang itu, apa pun yang mereka lakukan, itulah hidup mereka dan itu keputusan mereka. Itu tempat tidur mereka, tempat mereka harus berbaring,” ungkap pria 26 tahun itu.

Bagi Tyga, seperti dilansir Eonline, asalkan Chyna tahu siapa yang ada di sekitar anaknya, itu nampaknya sudah cukup dan Tyga tidak peduli dengan siapa Chyna bersama. “Itulah hidup. Itulah cinta. Orang-orang dapat memutuskan untuk mencintai siapapun yang mereka inginkan dan memulai hidup dengan siapapun yang mereka inginkan,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)