Tulus Gemar Santap Kolang Kaling

Jum'at, 24 Juni 2016 - 22:15 WIB
Tulus Gemar Santap Kolang Kaling
Tulus Gemar Santap Kolang Kaling
A A A
JAKARTA - Ramadhan ini menjadi momen yang sangat penting bagi penyanyi Tulus. Pasalnya dia bisa lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Selain melepas rindu berbuka dengan kolang kaling, dia bisa sahur dan salat tarawih bersama keluarga.

"Kalau buka puasa enaknya di rumah ya, kalau saya lebih milih libur di bulan Ramadhan. Karena bulan puasa itu penting banget, bisa banyak kesempatan untuk ketemu keluarga. Yang paling dikangenin itu saat sahur, berbuka sama tarawih. Tapi sekarang tarawihnya tetep bolong karena pekerjaan," kata Tulus kepada Sindonews belum lama ini.

Soal buka dengan kolang kaling, pelantun tembang Teman Hidup ini memang memfavoritkannya. Biasanya Tulus mengonsumsi kolang kaling yang dipadukan dengan sirup. Untuk beri variasi makanan yang satu ini, dia juga suka jika kolang kaling dibuat kolak.

"Saya tuh suka banget kolang kaling. Jadi kalau teman-teman main ke rumah saya pas bulan Ramadhan gini, tuh kolang kaling selalu ada. Kolang kalingnya tuh dijadiin manisan, nanti mau makannya dipakein apa tuh macem-macem. Bisa pakai sirup atau dicampur kolak," terang pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu.

Selain itu, pada Ramadhan ini Tulus juga rutin mengonsumsi madu, baik di waktu berbuka puasa maupun saat sahur. Baginya, madu sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit.

"Madu lebih untuk daya tahan tubuh. Dari dulu saya bisa dibilang hampir enggak pernah minum multivitamin, tapi saya minumnya madu. Mama sama papa sih yang ngajarin," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)