Frappuccino, Minuman Spesial Musim Panas

Senin, 27 Juni 2016 - 19:05 WIB
Frappuccino, Minuman Spesial Musim Panas
Frappuccino, Minuman Spesial Musim Panas
A A A
JAKARTA - Musim panas ini para pecinta Starbucks Coffee di Jepang akan dimanjakan dengan menu minuman pilihan baru. Mereka dapat menikmati Frappuccino edisi terbatas dengan bahan utama jelly kopi.

Frappuccino dibuat dengan menggunakan campuran espresso panggang khas Starbucks, potongan jelly yang memberikan sensasi rasa kopi pahit kuat untuk minuman ini serta diapadukan dengan saus custard vanili yang creamy untuk memberikan sensasi rasa manis.

Minuman ini disajikan dengan sedotan ukuran besar sehingga pelanggan dapat menikmati seluruh potongan jelly yang kenyal dan lembut.

Selain rasanya yang nikmat, tampilan minuman ini juga sangat indah. Frappuccino telah dirancang layaknya hidangan penutup dengan lapisan bawah berisi jelly beku, kemudian saus custard vanili, dan kopi di atasnya, serta dilengkapi dengan whip cream.

Frappuccino bukan munuman special pertama yang disajikan. Sebelumnya ada Baked Cheesecake Frappuccino. Minuman terbarunya itu diumumkan melalui Twitter dan telah mendapatlan lebih dari 20.000 orang menyukai dan me-retweet hanya dalam satu hari.

Namun, dilansir Rocketnews, Coffee Jelly and Creamy Vanilla Frappuccino ini baru akan dijual mulai 2 Juli hingga 31 Agustus 2016. dan hanya tersedia di seluruh cafe Starbucks di Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)