Rayakan Ulang Tahun Pertama, Xing Fu Tang Gelar Happy Month

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:03 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Pertama, Xing Fu Tang Gelar Happy Month
Selama periode Happy Month, Xing Fu Tang Indonesia siap melayani konsumen di era new normal dan membagikan kebahagiaan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun pertamanya, Xing Fu Tang Indonesia menggelar Happy Month di sepanjang Juni ini. Sesuai dengan nama dan tujuannya, selama periode Happy Month, Xing Fu Tang Indonesia siap melayani konsumen di era new normal dan membagikan lebih banyak kebahagiaan kepada masyarakat.

(Baca juga: Boba Pancake Bikin Akhir Pekan Makin Manis )

"Xing Fu Tang Indonesia sudah berumur satu tahun di Indonesia. Untuk merayakan ulang tahun dan new normal sudah ada promosi, gimmick, giveaway, hingga happy cup. Tidak hanya untuk konsumen Xing Fu Tang Indonesia tapi juga akan berbagi kebahagiaan kepada panti asuhan," kata Managing Director Pelepas Dahaga Indonesia, Vancelia Wiradjaja saat konferensi pers virtual melalui Zoom, Kamis (11/6).

Vancelia memaparkan, untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat secara luas, Xing Fu Tang Indonesia akan membagikan happy cup ke 18 panti asuhan di DKI Jakarta selama Juni. Hingga saat ini sudah ada 150 happy cup yang dibagikan di tiga panti asuhan yakni Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Kelapa Gading; Panti Asuhan Karena Kasih, Sunter; dan Panti Asuhan Hati Bangsa.

"Kita bagikan happy cup ke beberapa panti asuhan sekitar Jakarta untuk anak panti asuhan dan pengurus panti dan sampai sekarang sudah ada tiga panti. Itu buat mereka bahagia saat kita antar boba ke mereka. Kita target tiap minggu bagikan tiga sampai lima panti asuhan dan akan dilakukan sepanjang Juni," ujarnya.

(Baca juga: Daftar Tempat dengan Risiko Tular COVID-19 Tinggi hingga Rendah )

Sementara itu, untuk promo, Xing Fu Tang Indonesia memberikan promo yang berbeda setiap minggu. Salah satunya adalah paket minuman dengan harga promo, pembeli juga akan mendapatkan masker Xing Fu Tang Indonesia edisi terbatas.

"Promo beda tiap weekend. Empat cup refreshing minuman berbasis teh dan soda hanya Rp100 ribu. Untuk pembelian promosi ini dapat satu masker Xing Fu Tang dan customer yang pakai masker Xing Fu Tang ke store akan dapat diskon 10% sampai Mei 2021," ujar Vancelia.

"Besok juga second promotion kita. Beli tiga Panna Cotta Dessert Pack Rp100 ribu, gratis masker. Kita ingin support pemerintah dengan menggunakan masker dan ingin customer kita punya alasan lebih pake masker. New normal ini kan harus pakai masker dan masker kita desain cute," sambungnya.

Selain itu, Xing Fu Tang Indonesia juga menghadirkan office giveaway. Dua kantor dengan orang teraktif di Instagram Xing Fu Tang Indonesia akan mendapatkan 18 cup singnature Xing Fu Tang yang dikirim ke kantor masing-masing pada 15 Juni 2020. "Ajak temen-temen yang untuk aktif untuk spamming di akun Instagram kita dan tuliskan kenapa kita harus kirin ke kantor kalian dan tag ke-3 teman kalian," jelas Vancelia.

(Baca juga: Inspiratif, Warung Kopi Ini Terbuat dari Dua Kotak Telepon )

Sementara itu, guna menyambut new normal, Xing Fu Tang Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan di semua gerai. Mulai dari menjaga kebersihan dan memeriksa suhu pekerja hingga memasang counter shield.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)