Kylie Jenner dan Tyga Mesra di Pesta Khloe Kardashian

Rabu, 29 Juni 2016 - 23:04 WIB
Kylie Jenner dan Tyga Mesra di Pesta Khloe Kardashian
Kylie Jenner dan Tyga Mesra di Pesta Khloe Kardashian
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner dan Tyga kembali memperkuat rumor bahwa mereka telah kembali bersama. Pasangan fenomenal ini menunjukkan kemesraan ketika menghadiri pesta ulang tahun Khloe Kardashian ke-32 di Dave and Busters Hollywood. Keduanya bermain beberapa permainan, menyantap makanan dan ikut berfoto dalam pose favorit mereka di photo booth.

Kylie dan Tyga kemudian mencetak beberapa foto romantis mereka. Model cantik ini pun telah memamerkan foto-foto tersebut di Snapchat pribadinya. Dalam foto-foto itu Kylie dan Tyga terlihat senyuman bahagia. Kemudian Kylie mendekap dan mencium pipi Tyga yang menegaskan mereka telah kembali bersama.

Tak hanya saat ulang tahun Khloe, keesokan harinya, tanpa mengenakan make up, Kylie menemani Tyga untuk berbelanja mobil di dealer mewah. Pasangan ini terlihat mengenakan pakaian casual. Mereka melihat beberapa mobil Bentleys dan Bugattis. Bahkan Kylie sempat mencoba mengemudikan salah satu mobil tersebut. Setelah itu, pasangan artis ini seperti dua anak muda yang tengah jatuh cinta, mereka menghabiskan waktu bersama di mal.

Sebuah sumber, baru-baru ini mengatakan kepada Eonline bahwa Tyga dan Kylie mulai kembali melihat satu sama lain. “Saat ini mereka tidak banyak tekanan karena kali ini mereka berdua telah memiliki jarak selama beberapa minggu terakhir. Tyga begitu ingin kembali dengan Kylie. Tyga mengatakan bahwa Kylie adalah ‘istrinya’ dalam keadaan baik atau buruk”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)