Blac Chyna dan Kylie Jenner Akhiri Perseteruan

Jum'at, 01 Juli 2016 - 00:06 WIB
Blac Chyna dan Kylie Jenner Akhiri Perseteruan
Blac Chyna dan Kylie Jenner Akhiri Perseteruan
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner dan Blac Chyna mulai sering terlihat bersama di media sosial. Kebersamaan ini menandai dua artis yang tengah populer ini telah berdamai, mengakhiri semua drama yang pernah ada.

Kebersamaan ini tentu menjadi kebaikan untuk keduanya, mengingat Kylie yang berkencan dengan mantan suami Chyna, Tyga dan Chyna akan segera menikah dengan Rob Kardashian yang merupakan kakak dari Kylie.

Sebuah sumber mengatakan secara eksklusif kepada Eonline bahwa Kylie dan Blac Chyna kini begitu dekat dan benar-benar telah mengaku pada satu sama lain tentang banyak hal. “Blac Chyna dapat berhubungan lebih dekat dengan Kylie daripada saudara perempuan yang lainnya,” ujarnya.

Kebaikan lainnya yang terlihat di antara mereka, saat Blac Chyna ikut berpesta bersama keluarga Kardashian-Jenner di Dave & Busters pada Senin lalu untuk merayakan ulang tahun Khloe Kardashian.

Chyna dan calon ibunya, Kris berbagi senyuman bahagia melalui salah satu foto di akun Snapchat Chyna. Sementara itu, Kim Kardashian, Kylie, dan Chyna, semuanya menyanyikan lagu ‘I Do not Give a F – k’ di Snapchat milik Kim.

Hal lain yang dapat disyukuri adalah bahwa Rob terus gigih dengan gaya hidupnya yang sehat, dan Chyna adalah motivator besar dalam membantu dia mencapai itu. “Rob memiliki jalan yang semakin baik dengan penurunan berat badannya. Dia masih dan tetap fokus pada berat tujuannya. Blac Chyna memasak untuknya sepanjang waktu dan mengurusnya dengan benar-benar baik” tambah sumber tersebut.

Pasangan yang sedang menantikan anak pertama mereka bersama-sama itu tengah menunggu sampai bayi mereka lahir dan siap menikah. Chyna juga ingin mengembalikan bentuk badannya di hari pernikahannya nanti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)