Kalah Melawan Under Girls JKT48, Melody Cs Harus Pegang Terong

Sabtu, 02 Juli 2016 - 14:15 WIB
Kalah Melawan Under...
Kalah Melawan Under Girls JKT48, Melody Cs Harus Pegang Terong
A A A
JAKARTA - Bukan JKT48 namanya jika tidak mampu menampilkan keseruan di tiap acara yang mereka gelar. Menutup rangkaian kegiatan Ramadhan mereka tahun ini, idol group ini menggelar sebuah permainan unik di Theater JKT48.

Permainan ini diikuti para personel JKT48 yang dipecah dalam dua kelompok, yaitu anggota Senbatsu dan Under Girls. Senbatsu adalah 16 personel JKT48 yang mendapatkan perolehan suara teratas dari fans dan Under Girls adalah sebaliknya, yaitu yang mendapatkan suara terendah.

Seperti permainan pada umumnya, pasti ada yang menang, ada juga yang kalah. Kali ini, grup Senbatsu harus mengakui keunggulan para Under Girls.

Kekalahan ini sepertinya bisa diterima para anggota Senbatsu. Ini karena di hampir seluruh permainan yang digelar, mereka yang masuk grup Under Girls selalu tampil atraktif dibandingkan mereka.

Lantas apa hukuman bagi yang kalah? Nah, karena kalah, maka para anggota Senbatsu pun harus memegang terong.

"Kalau kata Kak Melody, kita udah kayak terong-terongan. Soalnya aku hanya tahu cabe-cabean," ujar Haruka di JKT48 di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Tidak hanya permainan seru, kegiatan Ramadhan JKT48 ini juga ditutup dengan pemberian kejutan bagi personel yang berulang tahun. Kali ini, yang beruntung mendapatkan kejutan itu adalah Thalia Ivanka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)