Suzy Bae Jadi Patung Lilin Madame Tussauds

Selasa, 12 Juli 2016 - 19:00 WIB
Suzy Bae Jadi Patung Lilin Madame Tussauds
Suzy Bae Jadi Patung Lilin Madame Tussauds
A A A
SEOUL - Sukses menjadi selebritis papan atas Korea Selatan, membuat nama Suzy Bae semakin diakui. Salah satunya oleh Madame Tussauds, museum lilin terkemuka di dunia, di mana museum ini akan mengabadikan Suzy miss A dalam bentuk patung lilin dan akan dipamerkan di Hong Kong.

JYP Entertainment mengkonfirmasi Suzy bakal menjadi patung lilin. Tim ahli dari Inggris telah datang ke Korea untuk memproduksi patung lilin Suzy dan menghabiskan waktu 7 jam untuk mengukur tubuh Suzy dengan tepat.

Suzy pun sangat senang dirinya dibuatkan patung lilin. Dia pun mendapatkan pengalaman baru dan sangat berterima kasih kepada semua pihak, khususnya fans sehingga dirinya dibuatkan patung lilin.

“Ini merupakan kehormatan. Bisa ambil bagian dalam proses panjang dari menciptakan patung lilin merupakan pengalaman baru dan aku ingin berterima kasih pada tim produski. Aku menantikan hari di mana patung lilin tersebut bisa siap dilihat oleh penggemar," kata Suzy seperti dikutip Soompi.

Dengan pembuatan patung lilin, Suzy menjadi artis perempuan pertama yang diabadikan Madame Tussauds. Museum yang membuat patung lilin selebritis dunia ini telah mengabadikan banyak figur sejarah, termasuk aktor, penyanyi hingga bintang olahraga terkenal.

Patung lilin Suzy sendiri dijadwalkan siap dipamerkan pada awal Agustus mendatang. Kekasih Lee Min Ho ini juga akan mengunjungi Hong Kong untuk upacara pembukaannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)