Cinta Laura Mulai Syuting Film Hollywood

Kamis, 14 Juli 2016 - 14:49 WIB
Cinta Laura Mulai Syuting Film Hollywood
Cinta Laura Mulai Syuting Film Hollywood
A A A
JAKARTA - Cinta Laura akhirnya menjalani syuting untuk film Hollywood berjudul The Ninth Passenger. Dia membuktikan diri sebagai artis Indonesia yang go international. Pada kesempatan itu, Cinta beradu akting dengan artis, seperti Jesse Metcalfe, Veronica Dunne, dan Alexia Fast.

Hari ini, melalui akun Twitter pribadinya, dia mengaku tengah menjalani syuting kedua untuk film bergenre thriller tersebut. Artis yang memulai debutnya di layar lebar lewat fil Oh Baby ini beradu akting dengan Alexia Fast, artis yang tampil dalam film What Goes Up, Blackbird, Jack Reacher, dan Grace.

“Day 2 on set Hari kedua shooting dgn @purealexiafast,” sebut Cinta.

Dia juga memposting foto bersama Alexia Fast dengan membelakangi kamera. Keduanya tampak akrab dan saling tersenyum. Sesi foto ini tampaknya diabadikan saat mereka istirahat syuting dengan mengambil latar pantai di Kanada.

Beragam komentar dari penggemarnya pun menghiasi. Seperti akun Tiwtter @Shirenny94. Dalam tulisannya dia mendukung langkah artis idolanya itu. “@xcintakiehlx im so proud of you when i heard that you can play in hollywood movie :) .KEEP SPIRIT CINTA! i wish you all the best.Renny.”

Dalam film The Ninth Passenger, kabarnya Cinta akan berperan sebagai perempuan bernama Nicole. Secara garis besar, film tersebut bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan laut di tengah malam.

Kisahnya semakin seru saat mereka sampai di pulau misterius. Mereka pun diburu oleh penumpang ke-9 yang tak diketahui siapa identitasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)