Kylie Jenner Inginkan Privasi

Jum'at, 15 Juli 2016 - 02:05 WIB
Kylie Jenner Inginkan Privasi
Kylie Jenner Inginkan Privasi
A A A
JAKARTA - Keluarga Kardashian-Jenner memang selalu menjadi sorotan publik. Begitu juga dengan Kylie Jenner yang kehidupan sehari-harinya hampir tidak lepas dengan kamera. Namun, dalam majalah edisi Agustus ini, dia mengaku hal itu bukanlah kepribadian yang sebenarnya.

“Orang-orang berpikir bahwa karena (keluarga) kami memiliki acara reality TV dan saya menunjukkan begitu banyak dalam hidup saya, lantas mereka mengenal siapa saya. Tapi sebenarnya, di Snapchat saya hanya menunjukkan kepada orang-orang apa yang saya pikir mereka ingin lihat,” kata Kylie.

Siapapun yang mengikuti social media milik bintang reality TV Keeping Up with the Kardashians ini pasti tahu bahwa Kylie sering berbagi gambar suasana rumah, mobil mewah, dan tentu saja, keluarganya.

“Itu bukan saya. Ini adalah gambar yang diproyeksikan. Sebuah merk. Saya bukan orang yang berbeda. Saya hanya tidak menunjukkan semuanya tentang saya,” ungkap kekasih rapper Tyga itu.

Kylie juga menjelaskan mengapa dirinya menyebut merk dan bukanlah kepribadiannya. “Saya biasa untuk tidak menunjukkan kepribadian saya yang sebenarnya kepada dunia karena ketika Anda terlalu membuka diri, akan ada lebih banyak ruang bagi orang untuk membicarakan Anda,” terangnya.

Model cantik berusia 18 tahun ini sebelumnya juga berharap untuk dapat pergi ke berbagai tempat tanpa diketahui orang lain, meski dia puas dengan hidupnya saat ini. Dia menginginkan privasi yang lebih dan dia tahu akan mendapatkannya suatu hari nanti.

“Saya tahu saya tidak ingin menjadi terkenal selamanya. Akan ada saat di mana saya merasa nyaman, saya berada di tempat yang baik dalam hidup saya dan saya berhenti (terkenal)” sebut Kylie.

Namun, dia sangat bersyukur karena telah memiliki saudara-saudara, seperti Khloe Kardashian, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner. “Jujur, jika saya tidak punya keluarga saya dalam hidup saya, dan saya akan melalui semua ini sendiri, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan”.

Dilansir Eonline, Kylie juga memiliki teman-teman terdekat, seperti Hailey Baldwin, Chantel Jeffries, dan Jordyn Woods. Pertemanan ini yang membuatnya banyak belajar tentang arti kebahagiaan.

“Saya bisa menghargai tentang kebahagiaan sejati. Sebuah mobil baru, itu bukan kebahagiaan sejati. Itu hanya berlangsung satu bulan. Itu kebahagiaan jangka pendek. Kebahagiaan sejati adalah bersama dengan teman-teman Anda,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)