Kenalkan Make Me, Britney Spears Pamer Otot

Sabtu, 16 Juli 2016 - 00:08 WIB
Kenalkan Make Me, Britney Spears Pamer Otot
Kenalkan Make Me, Britney Spears Pamer Otot
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar Britney Spears. Pelantun tembang ...Baby One More Time ini telah merilis single Make Me dari album kesembilannya yang akan datang. Belum lama ini dia berbagi foto cover single tersebut di Instagram dan Twitter.

Di foto cover albumnya tersebut, Britney bernyanyi bersama rapper G-Eazy dan terlihat memamerkan otot ditubuhnya saat pose di padang gurun. Penyanyi dengan genre music pop-dance ini hanya berbalut kain putih yang menutupi daerah pribadi, dipadu dengan sepasang boots putih setinggi paha. Sementara, rambut pirang tertata dengan cantik dan natural.

“Saya hanya ingin Anda membuat saya bergerak seperti itu, bukan pilihan untuk Anda, seperti Anda mendapat pekerjaan yang harus dilakukan,” ungkap Britney dalam penggalan lirik lagunya.

Penggemar setia Britney yang amat menunggu rilisnya video klip Make Me ini memberikan komentar, “Saya sangat terobsesi!!!!!!”. Yang dilanjutkan oleh penggemar lainnya dengan menuliskan, “Kamu terlihat cantik!!! Kamu ‘membunuh’!!”.

Penggemar lainnya turut berkomentar, “Britney yang kita kenal dan kita cintai telah kembali. Saya tidak bisa mengatakan betapa ini membuat saya bahagia. Anda telah membuat tahun saya luar biasa”.

Dilansir Aceshowbiz, video klip Make Me telah bocor secara online di awal pekan ini. Dalam video klip tersebut, Britney terlihat dikelilingi sekelompok penari pria bertelanjang dada, sementara dia mengenakan setelan bernuansa hitam dan emas. Namun, para fans sudah bisa mendengarkan lagu tersebut melalui layanan iTunes.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7952 seconds (0.1#10.140)
pixels