Akai Kitsune, Kue yang Mirip Mi Instan

Sabtu, 16 Juli 2016 - 03:05 WIB
Akai Kitsune, Kue yang Mirip Mi Instan
Akai Kitsune, Kue yang Mirip Mi Instan
A A A
JEPANG - Sweets Paradise, toko kue yang menyajikan berbagai macam kue dan makanan penutup. Untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggannya, toko ini menghadirkan menu baru berupa kue yang mirip mi instan, yakni Akai Kitsune dan Midori no Tanuki.

Pada tampilannya, dessert ini dapat terlihat seperti cup mi instan. Tetapi sebenarnya bukanlah seperti cup biasa, itu benar-benar terbuat dari kue. Dengan harga 1.280 Yen (USD12,40) kedua ini begitu lezat dan tentu saja kemiripannya mengejutkan.

Setiap kue hadir dalam wadah plastik, seperti mi instan dalam kemasan yang sebenarnya. Namun kue mi ini sebenarnya ditutup dengan kemasan yang dapat dimakan karena terbuat dari irisan cokelat yang tipis.

Sementara itu, di bagian dalamnya, kue Akai Kitsune memiliki beberapa bahan makanan yang manis dan lembut yang menyerupai tahu dan ikan goring, seperti mi aslinya dan di bagian atas Midori no Tanuki terdapat bahan pengganti pula untuk gorengan tempura yang terdapat pada mi asli.

Dilansir Rocketnews, bagi Anda yang sedang berada di Jepang atau berniat mengunjungi Negeri Sakura dalam waktu dekat, pastikan untuk mencoba dua kue bercitarasa luar biasa ini. Anda tinggal mengunjungi toko kue Sweet Paradise di Tokyo-to, Chiyoda-ku, Kanda Hanaoka-cho 1.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)