5 Rahasia Cantik Kendall Jenner

Senin, 18 Juli 2016 - 19:09 WIB
5 Rahasia Cantik Kendall Jenner
5 Rahasia Cantik Kendall Jenner
A A A
LOS ANGELES - Sebagai selebriti Kendall Jenner dituntut selalu tampil cantik dan menarik. Uniknya, baru-baru ini dia mengaku tidak menggunakan banyak produk kecantikan. Saat bepergian dia hanya menggunakan lima produk kecantikan. Apa saja?

Seperti dilansir InStyle, berikut ini lima produk kecantikan yang selalu dibawa model cantik ini dalam tasnya.

1. Lipstik
Lipstik menjadi salah satu sahabat para wanita, termasuk Kendall Jenner. Dia selalu membawa dua buah lipstik koleksi Estee Lauder. Warna yang dikenakan juga tidak biasa. Jika kebanyakan perempuan membawa lipstick warna merah atau pink, dia lebih memilih hitam dan kuning.

“Warna hitam dapat dipulaskan di atas warna lipstik apa saja untuk membuat warnanya lebih gelap dan warna kuning untuk membuat warna lipstik apa saja menjadi lebih terang,” jelas Kendall.

2. Sisir
Wanita seksi dan glamur ini selalu membawa sisir dengan bantalan empuk dan bergigi jarang. Baginya, sisir jenis ini membuat rambutnya lebih lembut, tidak kusut dan bagus untuk blow drying.

3. Eyeshadow
Eyeshadow dengan berbagai warna merupakan salah satu produk kecantikan yang selalu ada dalam tas wanita berusia 20 tahun tersebut. Kendall selalu membawa eyeshadow yang dilengkapi shimmering warna favoritnya. “Hitam dan cokelat adalah warna yang klasik, ungu adalah salah satu favoritku,” ungkapnya.

4. Hairspray
Kakak Kylie Jenner ini mengaku memiliki rambut yang cukup halus. Hal itu membuatnya kesulitan untuk menatanya. Oleh karena itu, dia selalu membawa hairspray dalam tas pribadinya.

5. Penjepit bulu mata
Selain memiliki rambut yang indah, bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini memiliki mata indah. Rahasianya terletak pada penggunaan penjepit bulu mata. "Itu akan membuat bulu mataku terlihat hidup sehingga aku tidak membutuhkan maskara,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)