Ini Kisah Romantis John Legend- Chrissy Teigen di Italia

Senin, 18 Juli 2016 - 21:03 WIB
Ini Kisah Romantis John Legend- Chrissy Teigen di Italia
Ini Kisah Romantis John Legend- Chrissy Teigen di Italia
A A A
ITALIA - Pasangan artis John Legend dan Chrissy Teigen baru-baru ini kembali mengunjungi tempat romantis di Italia, di mana kisah cinta mereka dimulai sampai berhasil mewujudkan keinginan menjadi pasangan bahagia.

Keduanya bertemu pada 2007 dan menikah 6 tahun kemudian di Lake Como, Italia. Tempat ini menjadi tempat yang sama ketika mereka berpacaran. Hanya saja kali ini, John dan Chrissy melakukan perjalanan napak tilas ke Italia bersama bayi cantik mereka, Luna Simone Stephens.

“Kembali ke tempat dimana semuanya dimulai - Danau Como, Italia. Pertama datang ke sini pada 2007,” tulis Chrissy di Instagram pribadinya sebagai judul foto selfie dengan suaminya.

“Pemandu wisata telah membawa kami ke tempat kecil di danau ini dan mengatakan kepada kami untuk membuat harapan. Saya ingin dia (John) menjadi pria yang menikah dengan saya dan saya dapat memiliki anak dengannya. Keduanya benar-benar terwujud, dan inilah kami”.

Dilansir Eonline, Lake Como merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Italia. Tak hanya pergi bertiga, keluarga kecil ini pergi ke Italia bersama dengan sahabat, sekaligus penata rambut Chrissy, Jen Atkin dan suaminya, Mike Rosenthal.

Chrissy dan John menyambut kelahiran Luna pada April lalu dan telah berbagi cukup banyak foto yang menggemaskan dari putri mereka itu. Pada akhir pekan lalu, supermodel ini memposting video melalui Snapchat yang menunjukkan suaminya sedang menghabiskan waktu dengan anak mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)