Ulang tahun, Rafathar Minta Kado Topi Branded

Selasa, 19 Juli 2016 - 12:20 WIB
Ulang tahun, Rafathar Minta Kado Topi Branded
Ulang tahun, Rafathar Minta Kado Topi Branded
A A A
JAKARTA - Tepat 15 Agustus mendatang, anak pertama pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan berulang tahun yang pertamanya.

Uniknya, bocah menggemaskan ini meminta kado sebuah topi. Tentunya, topi tersebut bukanlah topi sembarangan. Melainkan, topi dari brand ternama.

Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadi Raffi dan Nagita, @raffinagita1717. Dalam foto yang diunggah baru-baru ini, tampak Rafathar tengah mencoba topi dari brand Gucci yang berwarna cokelat.

Dengan digendong sang ibu, topi tersebut tampak pas dikenakannya. "Embul udah mau ulang taun bln dpn lagi cari2 hadiah mintanya topi hehehe," tulis Raffi dalam akun Instagramnya.

Meski demikian, ini bukan kali pertama Rafathar mengenakan barang mewah. Sebagai anak dari pasangan selebriti ternama, Rafathar selalu dimanjakan beragam barang dengan harga selangit.

Seperti stroller Balmoral yang sama seperti Kate Middleton. Kabarnya, stroller mewah tersebut dibanderol 5000 poundsterling atau sekitar Rp110 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5541 seconds (0.1#10.140)