Ubah Gaya Rambut, Raffi Mirip Zayn Malik?

Rabu, 20 Juli 2016 - 09:53 WIB
Ubah Gaya Rambut, Raffi Mirip Zayn Malik?
Ubah Gaya Rambut, Raffi Mirip Zayn Malik?
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Raffi Ahmad. Demi tampil menarik, presenter acara musik Dahsyat itu kini mengubah gaya rambutnya. Raffi, memang menjadi salah satu selebriti yang kerap gonta-ganti gaya dan penampilan.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @raffinagita1717, terlihat suami dari Nagita Slavina itu tampil dengan rambut berwarna pirang. Tak hanya itu, Raffi juga memotong tipis rambut bagian sampingnya dan membiarkan tebal pada bagian tengah.

Nampaknya, kali ini Raffi benar-benar ingin membuat perubahan. Pasalnya, selain merubah warna dan model rambut, ayah satu orang anak itu juga membiarkan brewok tumbuh di wajahnya.

Perubahan ini pun membuat pria asal Bandung tersebut terlihat lebih fresh dan macho. Bahkan, berkat rambut dan brewoknya saat ini, banyak netizen yang menilai penampilan Raffi sama seperti mantan personil One Direction, Zayn Malik.

"Wiidiiehh... aa' raffi @raffinagita1717 udah mirip sama zayn malik @zayn. Za tuh rambut sma brewok2 y.. Prikitieww...," tulis akun @witchwicky12.

"Hahaha zayn malik versi pipi cabi," tulis akun @n3niwk.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)