Favorit Para Seleb, Boot Ini Terjual Tiap 8 Detik

Rabu, 20 Juli 2016 - 12:25 WIB
Favorit Para Seleb, Boot Ini Terjual Tiap 8 Detik
Favorit Para Seleb, Boot Ini Terjual Tiap 8 Detik
A A A
LOS ANGELES - Ugg Boots merupakan salah satu brand fashion favorit sejumlah selebritas. Terbukti koleksi sepatu boot, dengan nama Classic sudah banyak dikenakan para selebritas dunia. Mulai dari Kendall Jenner, Gigi Hadid hingga Rihhana.

Untuk melengkapi penampilannya, Kendall Jenner menggunakan sepatu boot Classic yang dipadu dengan bomber jaket dan celana legging. Sedangkan Gigi Hadid memadukan sepatu boots ini dengan t-shirt dan coat. Sementara perpaduan sepatu boot Classic dengan camo parka membuat Rihanna terlihat menarik.

Berkat digunakan para selebriti, sepatu boot ini pun, akhirnya menjadi incaran banyak pecinta fashion. Dilansir dari Whowhatwear, Ugg mengungkapkan, bahwa sepatu boot Classic terjual setiap delapan detik. Selain itu, sebanyak 40 juta orang lebih juga tercatat sudah memiliki sepatu boot ini.

Banyak peminat, membuat Ugg Boots akan kembali merilis sepatu boot Classic II. Sepatu boot berwarna krem ini didesain dengan formula anti air dan anti noda. Agar semakin nyaman digunakan, sepatu boot ini juga dibuat lebih ringan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1392 seconds (0.1#10.140)